Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama National Day Promotion AW Restaurants





Bulan Agustus adalah bulan yang identik dengan warna merah putih di mana-mana. Bulan yang penuh semangat dengan kemeriahan berbagai lomba-lomba yang diadakan dari tingkat RT, Sekolah, Kantor, pusat perbelanjaan bahkan Restoran-restoran makanan pun ikut ambil bagian. Yup, Agustus menjadi sedemikian penting karena bulan ini merupakan bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia tepatnya tanggal 17 Agustus yang menjadi hari kemerdekaan Indonesia.

Promo Terbatas AW


Salah satu resto cepat saji yang ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia salah satunya adalah AW Restaurant. AW meluncurkan National Day Promotion yang menghadirkan promo terbatas melalui paket Combo hemat. Paket Combo hemat yang dikenal dengan Best Friend Forever Rooty ini bisa kita beli dengan harga Rp 69.500 (sebelum pajak) dan didesain cukup untuk konsumsi dua orang aja.

Selain Paket Combo Terbatas tersebut, AW Restaurant juga menghadirkan Rooty Picnic Barrel dengan tiga desain maskot Rooty Bear AW yang berbeda. Untuk yang hobby Olahraga silakan deh dikoleksi semuanya, karena ada 3 jenis olahraga favorit di Indonesia yang dijadikan desain yaitu Badminton, Bersepeda dan Sepak Bola.

Nah, namanya juga promo terbatas tentunya penawaran ini hanya berlaku di bulan Agustus aja. Per 1 Agustus 2016 bagi AW lovers di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 serentak di seluruh kota di Indonesia.

Oiya, BFF Rooty Barrel edisi terbatas ini bisa dibeli dengan harga Rp 69.500 (sebelum pajak) berisi :
2 golden aroma chicken,
2 nasi,
2 perkedel dan
2 Root Beer

Selain itu untuk menghadirkan variasi menu yang berbeda, tiga pilihan menu makanan Rooty Picnic Barrel ditawarkan dalam promo terbatas ini yaitu :

1. AW Rooty Beer Picnic Barrel 1 bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 79.000 berisi :
2 golden aroma chicken,
1 beef burger,
4 chicken chunks,
1 nasi dan
2 Root Beer



2. AW Rooty Beer Picnis Barrel 2 bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 98.000 berisi
4 golden aroma chicken,
4 chicken chunks,
2 nasi dan
2 Root Beer.


3. AW Rooty Beer Picnic Barrel 3 berisi tiga jenis pilihan ayam yang bisa kita pilih sesuai dengan favorit kita. Yang pertama berisi 6 golden aroma chicken dengan harga mulai dari Rp 87.000, kemudian ada yang berisi 6 spicy aroma chicken dengan harga mulai Rp 95.000 dan yang terakhir adalah mix keduanya yaitu duo aroma berisi 3 golden aroma chicken dan 3 spicy aroma chicken dengan harga mulai dari Rp 90.000.

Secara keseluruhan, jika dihitung-hitung maka kita bisa berhemat hingga 25 persen jika membeli promo ini. 

Mini Coupon


AW Restaurant terus menerus berinovasi untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya yang dikenal dengan julukan AW Lovers. Salah satu inovasi yang terbaru adalah AW Mini Coupun yang bisa diakses konsumen AW di micrositenya awrestaurants.co.id/kupondiskon. Kegunaan Mini Coupon ini adalah untuk memudahkan konsumen menikmati serta mengetahui promo-promo terbaru AW Restaurant.

Cara mendapatkan Mini Coupon ini cukup mudah.

1. Buka microsite awrestaurants.co.id/kupondiskon lalu temukan mini coupon.
2. Selanjutnya kita bisa memilih 1 unlock promo tanpa harus mendaftar menjadi anggota atau jika ingin mendapat lebih banyak promo harus sign in terlebih dulu.
3. Sign in dengan memasukkan data diri dengan lengkap (no hape, tanggal lahir dan kota).
4. setelah itu kita bisa langsung men-download semua promo yang tersedia.
5. Kita juga bisa membagikan kupon kepada orang-orang yang tersayang dengan cara klik tombol share di icon Twitter/ Facebook atau mengisi email teman yang akan kita bagikan.
6. Terakhir, tukarkan mini coupon dan nikmati makanan AW Restaurant bersama orang-orang yang kita cintai deh.


Menurut penjelasan Mas Irvan (Head Digital Marketing AW Restaurant) dalam launching promo terbatas National Day Promotion di AW Cipete baru-baru ini, mini coupon ini bisa didownload dari tanggal 18 Juli 2016 sampai 31 Oktober 2016 aja.Ada tiga jenis diskon yang bisa kita pilih yaitu paket makan berdua dengan harga Rp 59.000 which is diskon 33 persen, super value dimana untuk pembelian kedua diskon 50 persen dan yang ketiga yaitu beli dua gratis satu.

Dalam pemaparannya, yang saya ingat selaku emak-emak modis (modal diskon) *halagh promo-promo yang ditawarkan dalam mini coupon ini dapat berkali-kali digunakan. Heeem, irit sekali kan. Saya jadi membayangkan, daripada repot-repot masak untuk perayaan tujuhbelasan RT, boleh nih promo terbatas ini digunakan. Nah, buruan yuk ke AW hehehe...

Tidak ada komentar