Back To School With Home Credit Indonesia

 



Yeayy libur sekolah telah tiba. Inilah momen istimewa yang paling ditunggu-tunggu. Buat anak sekolah inilah waktunya mereka bisa santai sejenak dari hecticnya hari-hari belajar. Nah buat orang tua inilah waktunya memberi reward bagi putra putrinya yang berprestasi.

Alhamdulillah, si kakak bulan ini sudah menyelesaikan kuliahnya, sudah jadi Unofficially Sarjana, si tengah lagi asik menikmati masa kuliah tahun pertamanya sambil kerja dan si bungsu mau naik kelas XI dan masuk 10 besar peringkat di kelasnya.

Bagi saya, pasrah saja dengan hasil tanpa upaya apa-apa sama aja kalah sebelum perang. Bukan sih pengen ambisius menjadi si nomor satu.  Tapi bagaimanapun tantangan global sangat banyak di era abad 21 ini.

Selain faktor pendidikan, penunjang lain seperti kemampuan analisa, berkomunikasi dan problem solving sangat diperlukan. So mau gak mau untuk bisa tetap bertahan dan memenangkan persaingan di dunia kerja nantinya tetap harus mengupayakan yang terbaik.

Persiapan Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru
Sebab itu saya berupaya sepenuhnya untuk mendampingi sepenuhnya dan mensupport kebutuhan pendidikan. Mulai dari buku-buku latihan soal, kalkulator science, kamus bahasa Inggris dan les belajar online.

Berikut persiapan masuk sekolah menjelang tahun ajaran baru :
1. Siapkan Kesehatan Mental dan Fisik
Hal pertama dan terpenting yang perlu dipersiapkan yaitu kesehatan mental dan fisik.

Jangan salah, kesehatan mental ternyata adalah faktor penting dalam proses belajar. Karena hal ini dapat menolong putra putri kita merasa nyaman, senang, dan percaya diri saat menyambut tahun ajaran baru.

2. Mempersiapkan Peralatan Sekolah
Perhatikan apakah tas putra putri kita sudah waktunya diganti? Kaos kaki ada yang sudah kendor?

Naah, selain itu buku tulis, penggaris, correction pen dan kalkulator adalah beberapa alat pendukung pembelajaran yang sama penting. Jangan sampai putra putri kita hilang konsentrasi karena sibuk meminjam dari temannya. Siapkan semuanya dan masukkan ke dalam tas yang akan dibawa.

3. Mempersiapkan Goal Target
Buat orang tua yang memiliki putra putri seperti saya yang sudah memasuki usia remaja, maka inilah momen tepat untuk membuat perencanaan waktu.

Bungsu saya sudah memasuki masa SMA. Kesibukan sekolahnya sangat padat. Setiap hari sekolah sampai sore, hari sabtu diisi dengan extrakurikuler.

Di momen inilah saya bisa diskusi dengannya untuk merencanakan persiapan ke depannya. Apa targetnya, apa cita-citanya? Makanya saya setuju ketika dia memutuskan membeli aplikasi les belajar online untuk mulai persiapan seleksi masuk perguruan tinggi.

Program Back To School dari Home Credit Indonesia
Saya termasuk yang paling antusias menyambut kehadiran PRJ tahun ini. Karena setelah masa pandemi baru kali ini masyarakat bisa bebas berada di keramaian seperti dulu.

Event PRJ juga menjadi ajang healing saya cari-cari yang lagi promo atau murah. Sengaja saya memilih wikdey biar gak terlalu ramai maka saya ajak si bungsu untuk menemani.

Karena memang fokus pada kebutuhan sekolah beruntung banget pas tau ada program Back-To-School dari Home Credit Indonesia.

Berada di Hall A3 lokasi Home Credit Indoneeia mudah ditemukan. Dari pintu masuk tinggal lurus aja sampai ujung dan boothnya ada di sudut. Pasti keliatan koq.



Di booth Home Credit Indonesia saya ikutan acara menarik. games Giant Puzzle mencocokkan gambar dan menang. Alhamdulillah dapet hadiah.

Saya juga mampir ke VIP Lounge di lantai dua. Santai sejenak menikmati massage badan dan kaki dengan massage chair. Masya Allah nikmat Tuhan mana yang sanggup saya dustakan. Rileks banget otot kaki dan leher euy hahaha...

Oiya jangan lupa untuk share keseruan di Instagram karena ada lombanya juga. Siapa tau rezeki, aamin yang kenceng.

Nah yang gak kalah penting adalah reward. Mau kan? Cek di link ini deh https://bit.ly/42YPTyT

Makanya kunjungi booth Home Credit Indonesia yaa...

Promo dan Program Menarik Home Credit Indonesia
Ada beberapa kebutuhan sekolah yang diinginkan si bungsu. Liat sepeda listrik pengen, liat meja belajar baru pengen, liat laptop pengen.

Tapi mana mungkin semua dibeli mengingat biaya daftar ulang juga bukanlah hal yang sedikit. Tapi lagi-lagi saya tercerahkan dengan promo 0 persen! Asikkkkk #KarenamuJADIBISA 😍😍

Yess, melalui promo Nol persen kita berkesempatan menikmati beragam promo mulai dari bunga 0%, Bunga Bisa 0%, Gratis Biaya Admin, Pengajuan Cicilan Cepat Tanpa Ribet, Modal Usaha hingga Rp50 juta sampai bunga 0% untuk bayar nanti. 

Gimana? Asik ga tuh? Kebutuhan sekolah anak untuk menyambut tahun ajaran baru #BisaJadiJADIBISA dipenuhi tanpa mengganggu cash flow.

Barang impian bisa dibawa pulang. Dan yang pasti prosesnya lebih mudah dan praktis, karena proses pengajuan yang cepat, tidak perlu banyak dokumen serta pastinya, lebih hemat!

Btw, Home Credit Indonesia bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko di Indonesia. Jadi ga hanya ada di Jakarta Fair Kemayoran aja.

Dah ah biar ga makin penasaran download aplikasi Home Credit Indonesia yuk untuk
mendapatkan update promo terbaru. Klik link ini ya
https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7

Selamat pesta belanja hepi di Home Credit.

16 komentar

  1. Yang paling diingat dari tahun ajaran baru adalah pengeluaran yang jor-joran apalagi masuk jenjang yang baru.
    Ditambah sistem penerimaan murid PPDB ini bikin sakit kepala, deh.
    Coba kalo tau ada acara back to school ini kan bisa cuci mata, kan hehe.
    Btw di Medan ada ngga ya event ini?

    BalasHapus
  2. Selamat ya Mbak untuk putra-putrinya, semoga dimudahkan dan dilancarkan segala cita-cita. Aamiin
    Btw, ini menarik banget sih berkunjung ke Home Credit Indonesia, ada games, promo, program..siap deh back to school jadinya..cus ke PRJ, kapan hari ke sini kelwat booth ini

    BalasHapus
  3. Menjelang tahun ajaran baru sekolah anak, biaya yang terbesar adalah perlengkapan sekolah. Seperti laptop. Untung sekarang ada Home Credit ya mbak. Solusi banget deh.
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  4. Selamat dan sukses untuk ananda.

    MashaAllah~
    Perjuangan ananda sudah maksimal dan untuk kembali memberi semangat bisa banget nih penuhi kebutuhan sekolah di tahun ajaran baru dengan Program Back To School dari Home Credit yang sangat menguntungkan sekali.

    BalasHapus
  5. Home credit Indonesia solusi yang bisa diambil oleh ortu untuk mendukung pendidikan anak kita, namun tetep harus ingat platform agar kita dapat dengan bijak menggunakannya iya kan mbak 🤩

    BalasHapus
  6. Bermanfaat memang jika fasilitas kredit kita gunakan untuk aktivitas produktif ya Mbak. Nilai kreditnya jadi berarti karena kembali menjadi pendapatan buat kita yang menggunakannya. Saya jadi pengen nyobain Home Credit nih. Kebetulan laptop saya butuh diupgrade agar lebih bisa menampung foto-foto dan membantu kelancaran pekerjaan editing.

    BalasHapus
  7. Home Credit emang solutif ya?
    Keburuhan peserta didik sekarangb gak cuma seragam dan buku pelajaran
    Tapi juga laptop dan pendukung lainnya
    Untung Home Credit datang menghadirkan solusi

    BalasHapus
  8. kalo liat banyak promo gini, mata q auto berbinar mbak. secara udah waktunya masuk sekolah dan pastinya banyak pengeluaran. aq mau install aplikasinya juga biar gampang kalo mau cari info produk yang aq butuhkan

    BalasHapus
  9. Nyari inspirasi buat kebutuhan sekolah anak terbuka luas nih di booth-nya, malah tersedia lengkap ya mbak. Apalagi bisa seseruan juga main gamesnya

    BalasHapus
  10. eh iya ya ... pekan depan hari senin sudah pada masuk sekolah lagi, pastikan dong ... download apiliaksi home kredit untuk kebutuahn back to school

    BalasHapus
  11. Home Credit Indonesia menjawab segala keresahan menjelang masuk sekolah ini ya Mba. Programnya juga begitu memudahkan, anak-anak juga bisa mendapat fasilitas belajar yang terbaik..

    BalasHapus
  12. Home credit dengan bunga 0% adalah impian hampir semua orang.
    Apalagi menjelang dimulainya tahun ajaran baru, kebutuhan pasti meningkat...

    BalasHapus
  13. Pas banget ya mbak. Pas excited jalan-jalan ke PRJ pasca pandemi, eh nemu booth-nya Home Credit Indonesia. Ngepasi juga buat persiapan masuk tahun ajaran baru sekolah. Siapa tahu ada wishlist sesuatu yang bisa diwujudin via Home Credit Indonesia.

    BalasHapus
  14. Iya, pakai Home Credit memang tidak ribet. Prosesnya cepat. Meski saya belum pernah, sih. 3 tahun lalu saat anak masuk SMK Animasi dan wajib punya laptop spek tertentu saya tidak kepikiran beli pakai pihak ketiga gini.

    BalasHapus
  15. Bagus banget ada home credit, bisa membantu anak2 sekolah dan ortu dalam menyiapkan segala macam keperluan tahun ajaran baru... :)

    BalasHapus
  16. Home Credit membantu para ibu untuk memenuhi kebutuhan sekolah anaknya, aq juga kesini mba diah

    BalasHapus