Emeron Complete Hair Care Mengatasi Masalah Rambut Kusut dan Susah Diatur



Emeron Complete Hair Care mengatasi masalah rambut kusut dan susah diatur. Saat saya masih kecil, ibu saya kerap melakukan perawatan rambut alami dengan mengolesi kepala saya dengan teh basi. Sisa irisan daun teh yang telah diseduh, diminum, esok paginya dibalurkan ke seluruh kulit kepala dan rambut saya. Katanya, biar rambut saya tumbuh hitam dan lebat.

Sejalan dengan waktu, rambut saya mulai menunjukkan hasilnya. Tadinya rambut saya teksturnya tipis dan berwarna merah seperti anak kebanyakan kena panas matahari perlahan-lahan menghitam dan tumbuh subur. Meskipun begitu, saya belum memahaminya sampai saya beranjak remaja.

Ketika remaja, saya sering dijadikan pagar ayu di acara pernikahan kerabat. Maklumlah, namanya juga lahir dari keluarga besar sehingga jika ada kerabat yang menikah langsung menunjuk saya anak gadisnya Bude Situk. Sudah tentu, girang dong saya, bisa cantik didandanin hihihih...

Nah, demi menjadi pagar ayu dandanan Solo sudah barang tentu rambut saya sering disasak untuk disanggul. Sehingga lama-lama rambut yang sering disasak dan kena semprot hair spray membuat rambut saya jadi kusut. Sedih deh setiap menyisir, helai rambut saya banyak sekali yang berguguran karena dipaksa.


Masalah rambut kusut akhir-akhir ini kembali saya hadapi. Tapi pemicunya bukan lagi karena sering disasak tapi mungkin karena banyak pikiran. Atau bisa jadi karena sering diikat kuat atau bisa jadi karena sering ditutupi hijab. Entahlah.

Yang pasti, setiap habis keramas saya malas sekali menyisir rambut. Toh tidak ada bedanya disisir ataupun tidak karena rambut saya ditutupi dengan jilbab. Jadi setiap habis keramas saya biarkan setengah kering kemudian saya ikat dengan karet. Tapi lama-lama koq rambut saya jadi semakin kusut, huuhh!

Memang sih beberapa bulan ini saya menggunakan shampo Emeron. Itu juga gegara kakak saya yang sudah lebih dulu memakai shampo Emeron yang kemudian saya pinjam 'eh minta sedikit buat keramas.

Nah, selain shampo rupanya Emeron juga ada varian lainnya lagi  yakni conditioner dan hair vitamin yang harus saya coba. Dari tujuh varian warna shanpo yang tersedia, ada tiga warna Emeron Complete Hair Care  yang dapat kita pilih sesuai dengan kondisi rambut. Saya memilih warna pink yang berkhasiat untuk membuat rambut halus dan mudah diatur, yakni :

Emeron Nutrieve Shampo
Emeron Nutrieve Conditioner
Emeron Hair Vitamin soft and smooth

Mengandung Active Provit Amino dan sunflower yang bekerja untuk menutrisi rambut dari akar dan melembabkan di setiap helainya varian yang berisi shampo, conditioner dan hair vitamin ini telah disempurnakan dengan teknologi Jepang.



Selanjutnya, sehari-hari, perawatan rambut saya hanya menggunakan Emeron Complete Hair Care saja. Jadi tidak perlu nyalon deh. Jujur, saya memang paling malas berlama-lama di salon, sih, hehehe...

Dan hasilnya, akhir-akhir ini bila rambut saya mudah sekali kehilangan kelembaban dan menjadi kasar serta tidak berkilau sehingga susah diatur, kini saat dibelai terasa halus dan mudah diatur saat disisir. Tidak kusut lagi dong. Dan yang baru saya sadari, karena tekstur rambut terasa ringan sehingga saya merasa koq beban yang menggelayuti pikiran saya hilang entah kemana. Mungkinkah itu karena Emeron Complete Hair Care mengatasi masalah rambut kusut dan susah diatur? Yuk ah coba Emeron :)










Tidak ada komentar