Indonesia Kalahkan Batas, Upaya Menerobos Keterbatasan Bersama OBH Combi




Apa yang biasanya bikin teman-teman 'rikuh' ketika berada di keramaian?

Kalau saya, batuk! Penyakit pada jalan pernapasan atau paru-paru ini kerap menimbulkan rasa gatal di tenggorakan. Untuk itu saya kerap berusaha menahannya dengan cara mendehem supaya tidak sampai batuk-batuk. Ehemmm, ehemmmm ... gitu. ((Ohhhh...))

Untuk beberapa hal, adakalanya orang menggunakan kode dengan cara batuk sebagai cara untuk menarik perhatian. Dan, bukan tipe saya banget untuk cari perhatian dengan cara seperti itu, deh. Apalagi di acara event Blogger. Boro-boro mau cari perhatian. Untuk nanya ke narsum aja sudah bikin saya semaput diliatin orang banyak, hehehe...

Terkait dengan batuk, mungkin bukan saja aja yang membatasi diri sendiri. Takut dijauhi orang gara-gara sering batuk misalnya. Takut dianggap caper misalnya. Padahal, punya pikiran seperti itu bahaya, lho. Toh, yang penting saat sakit batuk kita sudah membudayakan etiket batuk dengan benar. Diantaranya, nih, menutup mulut saat batuk dengan tissue atau lengan baju. Juga minum obat batuk yang sudah terpercaya misalnya OBH Combi.

OBH Combi adalah obat batuk sirup dengan 13 varian dan tersedia untuk anak dan dewasa. Sejak diluncurkan 46 tahun yang lalu OBH Combi dipercaya efektif, aman dan alami mengatasi batuk dengan harga yang terjangkau. 

ki - ka : Michael Wanandi, Erris Herryanto, Weitarsa Hendarto, Dellie Threesyadinda


Terkait dengan rasa rikuh selagi batuk, sebagai salah satu merk produk unggulan dari Combiphar, kembali OBH Combi meluncurkan kampanye terbarunya pada 24 Juli 2018 silam di XXI Lounge Plasa Senayan Jakarta. Dalam pers conference yang dihadiri oleh Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, Vice Presiden Consumer Health & Wellness and International Operations Combiphar Weitarsa Hendarto, Sekjen INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee) Erris Herryanto dan atlet panahan muda belia nan cantik Dellie Threesyadinda kampanye terbaru #IndonesiaKalahkanBatas resmi diperkenalkan kepada media dan Bloggers yang hadir.

Adapun peluncuran kampanye Indonesia Kalahkan Batas ini dilatarbelakangi dari kampanye sebelumnya yakni BeatTheLimit atau KalahkanBatas. Kampanye tersebut mengacu dari perilaku generasi milenial Indonesia yang sangat aktif dan ingin meraih kesuksesan serta prestasi dalam waktu yang cepat. Anak-anak muda ini tidak ingin ada satupun yang mengganggu atau membatasi mereka untuk bergerak maju dan meraih prestasi.


"Oleh karena itu Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk terus melaju dan dapat mengalahkan batasan dalam kehidupan sehari-hari, apapun itu, sehingga mereka dapat maju terus dan meraih prestasi yang membanggakan," tutur Weitarsa Hendarto, Vice President Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar.

Apalagi, momennya pun bertepatan dengan ajang olahraga internasional empat tahunan yakni Asian Games. Dan sesuai pula dengan arahan presiden Jokowi yang mengharapkan semua pihat mendukung perhelatan olahraga akbar ini. Dengan demikian Combiphar menasbihkan diri sebagai official supplier Asian Games melalui 7 produk unggulannya yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor dan Smecta.

Sekjen INASGOC Erris Herryanto selaku panitia pelaksana Asian Games menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia untuk turut berperan aktif pada ajang Asian Games melalui kampanye ini. "Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai Combiphar bersinergi dengan Pemerintah dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk mendukung para atlet yang bertanding supaya dapat fokus meraih prestasi terbaiknya.


Isi aktivitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas untuk menghimpun dukungan di seluruh elemen masyarakat adalah :

ikut serta dalam TORCH Relay Asian Games 2018 dari Bandung ke Jakarta tanggal 11 - 18 Agustus 2018 tepat hari H Asian Games berlangsung.

mengadakan program donasi dimana setiap konsumen yang membeli OBH Combi dan enam produk unggulan lainnya yaitu Insto, Uricran, Joinfit, Osteopor dan Smecta akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan.

mengajak masyarakat memberikan dukungan melalui games untuk kalahkan rekor MURI dalam memberikan dukungan untuk atlet Indonesia di Asian Games 2018. Target dukungan untuk atlet Indonesia di Asian Games 2018 adalah 1/2 juta untuk Indonesia.

mengadakan aktifitas seru dan penawaran menarik di booth Asian Games 2018 yang ada di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

mengadakan kompetisi foto #IndonesiaKalahkanBatas buat teman-teman Blogger dan Media. Kompetisi berlangsung selama 24 Juli - 15 September 2018 dengan cara mengunggah foto di sosial media dengan melampirkan keterangan foto atau caption yang menggambarkan sebuah aktifitas Indonesia Kalahkan Batas, baik terkait dengan Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari hari di masyarakat. 



meluncurkan tiga video iklan OBH Combi yang didukung oleh tiga atlet berprestasi yaitu Hanif Sjahbandi atlet sepakbola, Ricky Anggawijaya atlet renang dan Dellie Threesyandinda atlet panahan.

Kampanye Indonesia Kalahkan Batas sejatinya merupakan ajang untuk mengalahkan batasan dalam diri seorang Dellie Threesyadinda. "Rekor terakhir saya 355 poin sedangkan kalau perfect rekornya adalah 360 poin. Saya ingin memecahkan rekor saya sendiri ini," ungkapnya optimis.

Buat saya sendiri, kalahkan batas untuk diri saya sendiri adalah berani speak up di depan umum. Harus bisa!!











No comments