Belanja Perlengkapan Ramadhan Dan Idul Fitri Di Mapemall, Menguntungkan!



Alhamdulillah ga terasa ya sudah lebih dari dua minggu kita menjalankan ibadah puasa. Semoga lancar dan selalu sehat yaa, teman-teman. Aamiin... 

Hieks, sedih memang. Bulan puasa ini rasanya beda banget. Biasanya tiap sore ngabuburit berburu takjil, taraweh berjamaah, wira wiri buka puasa bersama, ziarah ke makam kerabat dan beli aneka printilan buat menyambut tamu yang berkunjung ke rumah. Sekarang mana bisa. Di tengah pandemi corona Covid-19 kita harus taat untuk social distancing. Tradisi dan kebiasaan itu tidak bisa kita jalani untuk sementara sampai tante corona pergi. 

Tapi saya percaya, awalnya aja yang butuh penyesuaian diri yang kuat untuk menjalani perubahan kebiasaaan, tapi lama-lama juga terbiasa. Dan kita tetap dianjurkan untuk menjaga imunitas diri dengan memanajemen stress. Kalau saya, sih, lebih memilih hide postingan di sosial media yang terindikasi nakut-nakutin, nonton drakor yang lucu-lucu, mengeksekusi kembali hobi masak saya, ikut kelas-kelas online untuk nambah wawasan dan berbelanja berbagai kebutuhan melalui online shopping. 

Jujur sebenarnya saya lebih suka belanja offline dengan datang langsung ke toko. Setidaknya saya bisa meminimalisasi unsur penipuan online shop, tragedi salah kirim dan ga kecewa karena bisa melihat dan memegang langsung benda yang saya inginkan. 

Keuntungan Belanja di Mapemall




Meskipun pernah kecewa saya ga kapok koq belanja online. Malah beruntung di tengah pandemi ini saya jadi kenal Mapemallaplikasi belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline). Yeayyy, ini dia yang saya cari!!!

Jadi maksudnya O2O itu artinya kemudahan konsep berbelanja yang menggabungkan belanja online dan offline. Inilah satu-satunya aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung ke toko OFFLLINE terdekat dari lokasi kita atau bisa juga dikirim ke rumah setelah kita berbelanja secara ONLINE. 

Selain keunggulan di atas masih banyak keunggulan lain yang kita dapatkan kalau berbelanja di Mapemall, diantaranya : 




1. Kualitas Produknya Terjamin
Sudah bukan hal yang aneh kalau beli produk fashion dan lifestyle sering kena tipu. Produk abal-abal ngakunya produk ori. Kecewa deh kalau nemu begini. Nah di sinilah kita bisa belanja online barang original tanpa kuatir bakal kecolongan. Merknya terjamin asli. No tipu-tipu deh. 

2. Kemudahan layanan
Melalui teknologi O2O tadi proses pengiriman belanjaan online kita bisa diantar langsung ke rumah atau home delivery. Jangkauannya mencakup seluruh wilayah Indonesia. Jasa ekspedisinya pun tinggal milih aja mau yang regular atau ekspress. 

Asiknya, selain diantar ke rumah kita juga bisa memilih opsi pick up in store. Jadi kita bisa ambil barang yang dibeli di toko-toko yang terpilih dan lokasi terdekat. 

Pun dengan pengembalian. Bila barang yang dibeli tidak sesuai kita bisa memilih opsi diambil di rumah atau kita kembalikan sendiri ke toko. Fleksible banget kan. 

3. Kemudahan pembayaran
Ada beragam metode pembayaran yang dapat dipilih. Mau menggunakan kartu kredit bisa, transfer bank atau pembayaran tunai saat barang diterima juga bisa. Pastikan dananya ada yaaaaa hihihih... 

4. Asisten Belanja Virtual
Teman-teman ada yang pernah dengar profesi profesional shopper? Merekalah orang yang tepat diminta sarannya untuk membantu memilihkan outfit dari atas sampai bawah yang tepat untuk segala suasana. Mereka sangat ahli memilihkan padanan yang sesuai dengan karakter kita. 

Di situs Mapemall kita bisa kenalan dengan Mila. Dia adalah asisten pribadi virtual yang dirancang untuk memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan kita. Wuaah, dijamin pengalaman belanja kita jadi sangat personal deh, berkat Mila. 

5. Tukar Poin



Untuk bisa mendapatkan poin caranya gampang banget. Cukup daftarkan akun teman-teman saja melalui aplikasi MAPCLUB di Google play atau Apple app store. Bisa juga daftar melalui fitur "registrasi online" di website www.mapclub.com atau melalui fitur "daftar di toko" di MAPCLUB STORE. 

Jangan lupa dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin teman-teman, ya!  Dengan demikian, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipat. Joss banget kaaan hahaa... 

Ingaat, masa berlakunya hingga akhir Juni 2020 aja!

6. Sale
Kalau teman-teman rajin mantengin, selalu ada promo-promo menarik yang sayang banget dilewatkan. Seperti sekarang ini aja ada program Ramadhan & Idul Fitri deals up yang sayang banget dilewatkan. Hmmm, ini mah namanya easy shopping 2020, yes! Penghematan besar-besaran meskipun lagi musim Corona hahaha...

Ramadhan & Idul Fitri Deals up
Mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2020, selama satu bulan penuh ada berbagai penawaran menarik berbagai perlengkapan yang kita butuhkan untuk Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Mulai dari pakaian, aneka baju muslim, perlengkapan rumah tangga, mainan anak hingga makanan untuk bingkisan bagi kerabat dapat kita beli meskipun harus berada di rumah saja. 



Ramadhan & Idul Fitri deals up adalah salah satu bentuk dukungan aktivitas #AtHomeWithUs dari Mapemall yang menawarkan diskon belanja hingga 70 persen dan cashback 40 persen, midnight sale, flash sale dan buy 1 get 1, serta beragam promo menarik dari berbagai brand favorit seperti Mango, Mark & Spencer, Lacoste, Converse, SKII, Kipling, Nike, Swarovski, dan Tommy Hilfige. 

Jadi tunggu apa lagi? #MapYourStyle melalui Ramadahan & Idul Fitri deals up di Mapemall, yuk. Meskipun namanya lebaran Corona, jadi ga bisa open house di rumah, tapi kata siapa kita ga bisa tampil chic, ye ga 😊 

Fitur-fitur di dalam Mapemall 



Kebetulan selama PSBB hobi masak saya jadi tersalurkan. Setelah ubek-ubek fitur home & living tanpa ragu saya menjatuhkan pilihan pada piranti dapur. Yes, saya butuh pisau yang ga mudah tumpul, ga karatan dan pegangannya nyaman. Saya juga butuh chopper untuk mencincang bumbu dan daging-dagingan. Saya bayangkan, pasti acara masak buat sahur dan iftar jadi makin mudah dan cepat. Deuuhh, hati saya sampai meloncat-loncat girang saat menemukan produk incaran dengan harga asoyyy. Seperti nemu berlian euy 😍

Seriusan, ngga rugi banget, kan, mempercayakan belanja di MAP Online Indonesia. Dalam satu website berbagai kebutuhan fashion & lifestyle semuanya ada di sana. No tipu-tipu kualitasnya gaesss!!! 

Ada berbagai item yang dikelompokkan berdasarkan fiturnya. Diantaranya : 
1. For Her
2. For Him
3. Kids & Toy
4. Sports
5. Travel
6. Lifestyle
7. Sale



Fitur-fitur ini memudahkan kita memilih produk apa yang diinginkan. Seperti di fitur Lifestyle, kalau kita klik, di dalamnya masih dikelompokkan lagi dengan beraneka pilihan lifestyle, seperti : 
- gadget
- home & living
- food & beverage
- stationery
- voucher 

Waawww voucher!!! 

Jadi inget dengan lembar demi lembar voucher belanja MAPCLUB dari hadiah atau door prize acara-acara Blogger yang saya hadiri. Biasanya, lembaran-lembaran gift voucher MAPCLUB saya kumpulkan dulu sampai nominal tertentu untuk membayar item-item fashion merk terkenal dan sepatu anak-anak yang maniac dengan merk tertentu. Mayan banget bisa belanja gratisan hihihi....

Makanya gaess, mulai sekarang belanja produk fashion & lifestyle kamu di Mapemall aja dan nikmati pengalaman belanja yang lain daripada yang lain! Seluruh produk di mapemall.com merupakan pilihan terbaik yang menjadikan kita makin percaya diri dengan pemilihan outfit dan aneka kebutuhan yang ga pasaran. Tak peduli soal waktu, mau pagi atau malem sekalipun acara belanja online kita tetap bisa jalan! Belum lagi kalau ada promo menarik dan double poin seperti sekarang. Menguntungkan bangett!!!!



Tentang Mapemall 
Mapemall adalah situs online pertama yang menyediakan authentic brand di Indonesia untuk inspirasi fashion dan lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional. Cakupan produknya dibagi menjadi berbagai kategori seperti fashion untuk pria, wanita, anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah, mainan anak, food & beverage, travel & gadget. 

Asiknya berbelanja di Mapemall kita ga perlu kuatir akan kualitas merek yang dipajang di iklannya. Ada Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oskhkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll. 

Untuk informasi lebih lanjut mampir sini, yuk kepoin aja media sosial instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

Tidak ada komentar