In Bed With Ussy Pratama, Parfum Wangi Nuklir ala Ussy yang Awetnya Nempel



"Awas, habis semprot-semprot ntar anaknya banyak kaya saya, lho!" canda Ussy Sulistyawati. Saya tergelak lepas. Gemes banget dengan kemesraan pasangan selebriti di depan saya, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama, dalam peluncuran parfum In Bed With Ussy Pratama, Parfum Wangi Nuklir Ala Ussy yang Awetnya Nempel. 

Keserasian couple ini memang bukan kaleng-kaleng. Ga hanya di channel youtube Teman Tidur milik mereka berdua, pasangan ini terlihat mesra dan sama-sama kompak. Dan kompaknya bukan cuma di dalam negeri aja atau urusan rumah tangga tapi juga di dalam bisnis. 

Gimana ga kompak? Kesukaan Ussy berbisnis didukung banget oleh suaminya. Apalagi Andhika juga ahli hitung-hitungan. Cocok deh. Ga heran kalau pasangan ini kian melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses dengan bisnis restoran dan produk kosmetik yang dirintisnya, kini, tahun 2021, di masa pandemi, Ussy justru menelurkan parfum In Bed With Ussy Pratama. Wowwww!!! 😍 

Dua Tahun Penantian

Ussy mengisahkan sejak jaman sekolah ibu lima anak ini sudah mengoleksi parfum. Mau parfum murah ataupun mahal dia punya. Dan saking fanatiknya dengan parfum perempuan kelahiran 1981 ini pun merambah bisnis jualan parfum yang dibelinya di toko biang parfum di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. 

Sekitar tahun 2019, Ussy yang pecinta kecantikan ingin merambah bisnis yang sesuai dengan passionnya tersebut. Atas dukungan Andhika, suaminya, setelah Dissy Kosmetik, Ussy menjatuhkan pilihan untuk memproduksi parfum dengan brand sendiri. 

"Di awal 2019 aku mulai keliling pabrik yang ada di Indonesia tapi selalu kepentok sama aromanya yang Indonesia banget. Aku pengen aroma parfum yang menggabungkan aroma Indonesia dan Eropa. Sampai akhirnya di akhir tahun 2019 aku dikenalin sama orang Jerman, ngobrol-ngobrol, akhirnya tahun 2020 fix aku mau bikin ini," kisah Ussy dalam peluncuran parfum In Bed With Ussy Pratama di Flow, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, 28 Mei 2021 lalu. 



Begitu seriusnya Ussy dengan proyeknya ini, istri presenter Andhika Pratama inipun sampai terjun langsung dari memilih aroma, botol dan lainnya sesuai dengan keinginannya. Untunglah, dari kegemarannya mengkoleksi parfum dia tak kesulitan memahami seluk beluk bahan terbaik untuk produk parfumnya. 

Sempat ada distraksi selama prosesnya. Masa kehamilan yang menyebabkannya sempat ga bisa mencium bau-bauan kemudian disusul lagi dengan masa pandemi. Bahkan Andhika pun sempat meragukan mengingat seluruh dunia sedang harus berhitung ketat soal pengeluaran. Namun Ussy ga mau ambil pusing. Bagi Ussy, kehadiran parfum In Bed With Ussy Pratama yang sangat menunjukkan karakter Ussy banget sudah disyukurinya. Ga heran kalau proses perampungannya berjalan cukup lama, sekitar dua tahun. 

Wangi Nuklir Ala Ussy

Bicara soal karakter Ussy, In Bed With Ussy Pratama memang Ussy banget. Wangi nuklir ala Ussy, demikian artis berusia 40 tahun ini mengibaratkan. Orangnya sudah ga ada wanginya masih nempel.  



Dibandrol dengan harga Rp. 1.370.000, kualitas parfum In Bed With Ussy Pratama ga diragukan lagi. Ketika disemprot ke beberapa jam kemudian baunya masih nempel di pakaian atau tubuh. Menurut Ussy, ketahanan wangi parfumnya dari porsi minyak essensial yang terkandung di dalamnya makanya In Bed With Ussy Pratama dikategorikan ke Eau De Parfum. 

Nah, di dalam sebotol parfum In Bed With Ussy Pratama ada 3 tingkatan aroma atau piramida wangi yang akan menimbulkan harmoni wangi yang akan tercium satu persatu, yaitu : 

1. Top notes atau tingkat pertama berasal dari aroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci yang langsung tercium pertama kali usai disemprotkan. 

2. Heart notes atau tingkat ke dua merupakan aroma susulan usai top notes tercium, dimana kita akan merasakan aroma mawar Bulgaria utuh, bunga Violet Prancis dan Geranium Afrika Selatan. 

3. Base notes atau tingkat terakhir merupakan aroma yang tercium setelah top notes dan heart notes yang berasal dari aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali. Inilah yang menjadi karakter khas dari merk parfum In Bed With Ussy Pratama. 

Teman Tidur Jadi In Bed With Ussy Pratama

Jujur saya salut dengan pemilihan nama parfum bertajuk tiga suku kata ini yang kesannya agak gimana gitu. Biasanya kan nama parfum hanya satu kata aja. Tapiiii, jangan salah. In Bed With Ussy Pratama rupanya diambil dari channel youtube pasangan ini "Teman Tidur". Jadi wajarlah kalau namanya rada-rada intim. Dan mungkin saking 'panasnya' sampai pose Ussy untuk peluncuran parfumnya bikin geger netizen. Yaelah, biar aja ngapa sih, lha wong suami istri sendiri yah 😂



FYI, parfum ini tergolong unisex. Sehingga bisa digunakan pria maupun wanita. Dibandrol dengan harga Rp 1.370.000 namun sayangnya Ussy hanya memproduksi 5000 buah. Dan ga disangka, baru diluncurkan beberapa jam saja sudah terjual separuhnya. Congrats yaaa 😍

Buat teman-teman yang berminat membeli parfum ini, yuk kunjungi www.ussypratama.com. Jangan sampai kehabisan koleksi In Bed With Ussy Pratama, parfum wangi nuklir ala Ussy yang awetnya nempel persediaannya terbatas lho! 



No comments