Jadi Lebih Fancy dan Nyaman Beraktivitas dengan Bra Felancy



Nyaman beraktivitas dengan bra Felancy yang bikin fancy! Yes, siapa yang suka mengenakan sport bra untuk aktivitas sehari-hari? Kalau teman-teman termasuk yang tunjuk jari, mari bergabung dalam no ribet-ribet club bareng saya hehee...

Sport bra pada dasarnya dirancang untuk digunakan saat berolahraga. Tapi seiring berjalannya waktu, sport bra juga akhirnya banyak dipilih untuk melakukan aktivitas sehari-hari. 

Pun saya. Sport bra menurut saya ringan dan nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian yang padat. Kalau acara naik turun tangga, efek nyeri payudara yang ditimbulkan bisa diminimalisir. Sport bra yang pas di badan mampu mengurangi guncangan-guncangan yang membuat payudara jadi kendor. 

Seputar Bra 

Memasuki usia puber semua perempuan mulai mengenakan bra. Bra berguna untuk menjaga dan menopang bagian tubuh payudara supaya tetap kencang. 

Saya masih ingat dulu ibu saya setiap membelikan bra anak-anak perempuannya langsung 1/2 lusin. Dari ukuran kecil sampai besar ada, tinggal pilih yang sesuai ukuran. Kebetulan anak-anak ibu yang perempuan ada 4 ditambah ibu dan seorang keluarga jadi pas deh dibagi-bagi. 

Seiring perkembangan jaman, tren bra pun berganti-ganti. Banyak perempuan aktif yang beraktivitas di luar rumah. Kalau ibu saya cuma mengenal 'kutang' maka sekarang saya mengenal sport bra. Bra jenis ini nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas.

Namun penting diketahui, meskipun nyaman dikenakan tapi sebaiknya sesuaikan penggunaannya dengan aktivitas. Pastikan bra tidak mencekik payudara dan menyebabkan sulit bernafas. Karena sport bra umumnya dibuat melekat tubuh sehingga kalau salah ukuran bisa menyebabkan sakit punggung, lecet di sekitar payudara hingga menyebabkan bahu jadi makin bungkuk. 

Jangan lupa, sesuaikan juga ya dengan bentuk payudara, apakah kecil, medium atau berukuran besar. Jika ukurannya besar pilih bra dengan strap lebar dan mangkok bra yang besar dengan padding. 

Tidak hanya itu, selalu pastikan bra yang dibeli dibuat dari bahan yang adem dan dijahit dengan teknik berkualitas tinggi. Seharian berkeringat tentu membuat kita tidak nyaman kalau bra yang dikenakan lepek karena tidak menyerap keringat. 

Bra Felancy sebagai pilihan bra yang direkomendasikan



Salah satu merk bra yang bisa dijadikan pilihan adalah bra Felancy. Felancy adalah merk pakaian dalam dengan 'value plus' yang terjangkau. Modelnya menarik dan nyaman dipakai sehari-hari. Selain itu di kategori bra dan panty kini mulai merambah dari sleepwear, body shape, casual wear, active wear dan maternity. 

Active wear Felancy adalah salah satu rekomen produk keluaran Felancy yang banyak diminati. Lalu, apa keunggulannya? 



Ini dia : 

1. Ada 16 pilihan active wear Felancy yang menawarkan penggunanya merasakan kebebasan bergerak yang menyenangkan saat beraktivitas. 

2. Menawarkan sirkulasi udara yang baik. Sebagian besar model Active Wear Felancy desainnya memiliki bukaan berongga-rongga yang stylish. Sebab itu, penggunanya dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan di setiap aktivitasnya. 

3. Active wear Felancy terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Berbahan lembut dan adem saat dikenakan membuat penggunanya tampil lebih percaya diri, bebas lepek dari keringat saat beraktivitas. 

4. Active Wear Felancy dan seluruh produk keluarannya dibuat dengan teknologi jahitan yang presisi sehingga lecet akibat gesekan dapat dicegah. 

Review Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008




Bagaimana, tertarik mencobanya? 

Untuk ke sekian kalinya saya membeli bra Felancy. Kali ini saya tertarik membeli Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008. Saya sangat menyukai karena bahan yang menyerap keringat yaitu 90% nylon dan 10% spandex. Bahan kaos kalau saya bilang. 

Ada tiga ukuran yang bisa dipilih yaitu Medium. Large dan Extra Large dengan dua warna pilihan yaitu brown dan black. 

Biar tidak salah pilih better kita ukur dulu yuk ukurannya yang sesuai : 

Medium : Lingkar dada 80-88cm,

Large : Lingkar dada 89-96cm,

Extra Large : Lingkar dada 97-102cm. 

Kalau teman-teman cari bra yang simpel dan praktis wajib coba Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008! Bahannya super lembut dan adem. Tanpa jahitan juga, jadi aman buat kulit saya yang gampang gatal dan iritasi akibat jahitan bra. 




Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008 memiliki desain yang cocok untuk orang berpayudara medium dan besar. Cutting-nya around neck dengan tali bahu yang lebar. Tidak ada bukaan dr belakang jadi mengenakannya seperti mini set. Ada paddingnya juga yang bisa dilepas pakai. Tapi jangan kuatir, meskipun paddingnya dilepas tapi nipple gak terlalu menonjol, koq! 

Surprisingly! Saat dipakai payudara tetap tersangga dengan baik. Sehingga rasa percaya diri pun makin bertambah. Gak nyangka, ya, rupanya #FeelsComfyLooksConfident  berasal dari dalam. Dari pemilihan pakaian dalam yang tepat bisa meningkatkan rasa nyaman. Rasa nyaman ini jelas mendongkrak rasa percaya diri sehingga kita bebas beraktivitas di setiap kegiatan. 



Untuk mendapatkannya teman-teman bisa membelinya di website www.felancy.coid di kategori active wear seharga Rp 130.000 untuk harga normal. Kebetulan saya mendapat diskon 40% jadi saya cukup membayar dengan harga Rp 78.000 saja. Senangnya 😍

Cara membelinya sebagai berikut : 

1. Buka website Felancy lalu pilih garis tiga di pojok kiri atas. Silakan pilih bra yang diinginkan di fitur kategori, jangan lupa pilih active wear jika ingin membeli bra serupa. 




2. Pilih warna dan ukuran lalu masukkan ke dalam keranjang. 




3. Sebelum cek out cek lagi pesanan di pojok kanan atas. Kalau sudah oke baru pilih check out. 




4. Cek lagi alamat pengiriman apakah sudah sesuai. Jika sudah langkah selanjutnya klik 'buat pesanan'. 

5. Terakhir, kita diarahkan untuk ke fitur pembayaran. Ada beberapa pembayaran yang bisa dipilih, kartu kredit, transfer antar bank, gopay, shopeepay dan UOB EZ Pay. 

6. Selesai. Selanjutnya kita tinggal tunggu bra pesanan kita tiba di rumah. Gimana, gampang banget, kan? 



Agar tetap awet dan terjaga kualitasnya maka jangan lupa untuk selalu memperhatikan cara perawatannya, yaitu : 

- Jangan dicuci dengan air panas,

- Cuci dengan tangan, jangan dimasukkan ke dalam mesin cuci, 

- Sebaiknya dicuci terlebih dulu sebelum dipakai,

- Selalu cuci dengan menyortir sesuai dengan warna yang sama, 

- Jangan diberikan pemutih, 

- Dan terakhir jangan disetrika. 



MESA Club

Oiyaa, Felancy punya program baru, lho, yaitu MESA Club. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan kalau teman-teman bergabung dengan MESA Club. 



Teman-teman bisa langsung mendapatkan 10.000 poin dengan perhitungan 100 poin setiap belanja 10ribu, dapat birthday gift sebesar 100.000 poin jika belanja minimal 100 ribu rupiah. 

Poin-poin yang terkumpul bisa dipakai berbelanja di semua toko Minosha, The Brahouse, Women's Co, Intimo dan di semua online store MESA Grup. Menarik gak sih? 

Cara bergabungnya gimana? Stay tune yaaa... 

1. Scan QR Code yang akan mengarahkan ke website MESA Club atau langsung kunjungi website https://mesaclub.id/mesa_point

2. Klik register

3. Isi data 

4. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke nomor ponsel kita

5. Selamat, proses registrasi bergabung di MESA Club selesai. Teman-teman langsung mendapat 10.000 poin deh!

Menariknya, jika teman-teman berbelanja produk FElancy minimal Rp 100.000 akan mendapatkan potongan 25% dengan kode : COMFYWITHFELANCY. Yuk segera dapatkan promo seru ini karena masanya terbatas hanya dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2022 aja. Biar kebagian harus gercep nih! 




4 komentar

  1. Ukuran yang tepat dalam memilih pakaian dalam itu sangat penting buatku karena kenyamanan adalah yang utama

    BalasHapus
  2. Produk dari Felancy worth it banget dalam hal harga dan kenyamanan saat dipakai

    BalasHapus
  3. Mantul banget ya programnya felancy, kebeneran nih aku baru tau kalo belanja lewat website dan join mesa club banyak keuntungan, wajib join sih kl gini

    BalasHapus
  4. Intip-intip websitenya Felancy, potongan harganya menggiurkan banget ya. Apalagi liat desainnya cakep-cakep. Bisa kalap ini.

    BalasHapus