Kuatkan Bonding dengan Pasangan. Ini Caranya!

 




Menjaga bonding dengan pasangan adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setiap saat. Saat menjadi pasangan baru atau sudah lama bersama, siapapun dengan mudah bisa jatuh ke dalam rutinitas. Saat lelah datang alih-alih saling menghangatkan, masing-masing individu asyik dengan dunianya sendiri. 


Tidak bisa dimungkiri ketika kita dan pasangan sudah bersama dalam waktu yang lama, mungkin ada diantara kita yang cenderung tidak begitu sering memperhatikan satu sama lain lagi saat mengobrol atau berkomunikasi. Hal ini biasa dilakukan karena kita merasa sudah merasa dekat dan mengenal pasangan, sehingga tidak merasa perlu saling menatap mata dengan penuh cinta seperti dulu. Padahal, melakukan kontak mata saat mengobrol bisa menjadi dorongan besar untuk memperkuat bonding dalam suatu hubungan.


Ada banyak ide menarik yang bisa dilakukan bersama pasangan. Lakukanlah di akhir pekan. Karena momen inilah waktunya santai dari pekerjaan dan rutinitas sehari-hari. 


Tidak perlu pergi ke keluar rumah yang menghabiskan budget bulanan. Quality time di rumah sambil melakukan beberapa kegiatan berikut mungkin bisa teman-teman coba. 


Nikmati tontonan acara TV favorit : Bersantailah di sofa dengan makanan ringan sambil menonton film atau acara TV favorit. Jangan lupa untuk mengambil beberapa bantal agar nyaman. Buatlah sentuhan kecil seperti mengusap rambut pasangan, atau menggengam tangan pasangan. 


Menonton Pertandingan atau Kegiatan Olahraga: Bersantailah di sofa dengan makanan ringan dan minuman favorit. Luangkan waktu bersama dukung tim favorit.


Baik itu pertandingan langsung atau tayangan ulang, kita dan pasangan akan merasakan kegairahan saat tim saling menyerang mencapai kemenangan. 


Bila teman-teman tidak suka nonton pertandingan bola tidak ada salahnya menemani pasangan. Banyaklah bertanya misalnya nama tim favoritnya atau raihan kemenangan yg paling epic. 


Masak Bersama: memasak bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan yang cocok dilakukan bersama pasangan saat akhir pekan. Tidak harus  memasak hidangan mewah, sesuatu yang sederhana seperti mie instan pun tetap enak karena tidak ada yang lebih mengasyikkan selain  masak dan menikmatinya bersama pasangan. 


Perawatan kulit atau rambut: Saling mengoleskan masker dan pijat wajah secara bergiliran bisa menjadi pilihan. Bisa juga melakukan creambath ala-ala di rumah dengan pasangan. Jangan lupa setel musik yang menenangkan untuk menciptakan suasana yang nyaman . 


Dengarkan Podcast atau lagu-lagu kenangan : Siapkan makanan ringan dan teh hangat. Dengarkan bersama pasangan podcast favorit atau lagu-lagu kenangan dengan menggunakan sebelah earphone sambil duduk santai di sofa. Teman-teman dapat mempelajari sesuatu yang baru sambil menikmati kebersamaan satu sama lain. 


Belanja Online: Jelajahi toko online favorit bersama-sama dan pilih beberapa pakaian, selimut, atau bantal baru yang nyaman untuk suasana baru di rumah. Jadikan ini aktivitas yang menyenangkan dan ringan dengan saling bertukar pendapat. 


Perbaikan Rumah: Jika teman-teman sudah berasa bosan dengan penataan interior tidak ada salahnya melakukan proyek perbaikan bersama seperti mendekorasi ulang sudut dan mengecat dinding! Dengan cara ini teman-teman akan memiliki ruang baru dan lebih baik. Tak hanya itu ada kenangan berharga saat anda dan pasangan bersama untuk mewujudkannya.


Buat Video atau Rutinitas Online yang Menyenangkan: Gunakan kreativitas teman-teman dengan membuat video online atau rutinitas keseharian anda dan pasangan. Mungkin akan terlihat konyol tapi ke depan bisa menjadi momen lucu yang mengundang tawa. Entah sedang menari, melakukan yoga, atau hanya momen tertawa untuk hal sepele.


Di dunia yang serba cepat saat ini, penting bagi pasangan untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan fokus satu sama lain. 


Melakukan kegiatan berbeda dari biasanya dapat menjadi sumber kenyamanan, kegembiraan, dan relaksasi. Siapa sangka dengan mencoba resep baru dan memasak bersama atau cuma meringkuk di sofa sambil menonton acara TV, bonding teman-teman dan pasangan akan menguat. 


Ada banyak pilihan bagi pasangan untuk menikmati waktu berkualitas di rumah. Bahkan aktivitas sederhana seperti membuat konten video bisa menjadi pengalaman menyenangkan sekaligus menciptakan kenangan abadi!


Untuk mendukung kegiatan tersebut gunakanlah koneksi internet yang kuat dan stabil seperti IndiHome. IndiHome adalah internet provider dari Telkom Indonesia yang jangkauannya luas se-Indonesia. Tidak hanya itu biaya langganan nya pun terjangkau dan proses berlangganannya cepat. 


So, apakah teman-teman ingin meningkatkan bonding dengan pasangan atau sekadar menikmati kebersamaan satu sama lain? Ada banyak hal untuk aktivitas pasangan di rumah yang dapat dilakukan! 


Yang diperlukan hanyalah sedikit kreativitas, kemauan untuk mencoba hal baru, dan komitmen untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dengan IndiHome anda dan pasangan bisa melakukan aktivitas tanpa batas sambil menguatkan bonding. 


Tidak ada komentar