assesories pengganti bundle cable

Akhir-akhir ini terus terang aku agak mblenger bikin pesanan hape pouch dan pencil case yang ga berenti dateng, maunya juga yang itu-itu aja, bolak balik heelo kitty, bolak balik hello kitty.. padahal terus terang yah, kalo nemu tantangan yang baru terus sukses ngerjainnya kayanya prestasiiiiii banget deeh..hehehe..

Bertautan dengan bikin hape pouch, aku lihat kabel data dan kabel charger yang cuma dililit kabel kawat diplintir-plintir aja dari pabriknya, namanya kalo ga salah bundle cabble. kalau bundle cabblenya udah ilang, yang aku tau siih orang biasanya malah cuma digulung2 pake karet gelang biasa aja kan?? hayooo ngakuuu.. ehheheee...

sekedar info aja, kabel suka cepet rusak kalo digulung2 sembarangan lhoo..kayanya bisa lebih dipercantik nih kabel.. kayanya bisa lebih rapi nih kabel gulungannya.. tapi apa yaaa??? gimana yaaa???

triiinnnggggg...
jadilah seperti ini niiihh... simple banget bikinnya, aku ga pake dakron koq jadi modelnya flat gituu.. ooo iyaa, sebagai pelekatnya pake kancing jepret atau perekat elastis juga bisa untuk merapikan kabel2nya itu yaa..

simple kaaann?? yuugh bikiiinn...

salam inspirasi ^_^












Tidak ada komentar