Filosofi Kecantikan Saya Di NMW Skin Care



Wajah bebas flek dan jerawat dengan tampilan warna merona segar  sering jadi impian perempuan segala usia. Saya pun ngga luput dari masalah tersebut. Saya pernah gonta ganti cream perawatan wajah yang dijual bebas dan hasilnya nihil. Pernah juga coba-coba ke Dokter kecantikan atas referensi teman tapi tetap ngga ada hasil.  Alih-alih bukan kulit sehat terawat yang saya dapat, justru malah jerawatan dan kulit saya semakin kusam. Geregetan deh, mau marah sama siapa coba?

Tapi rupanya saya ngga boleh lama-lama ngambek dengan kulit bermasalah saya. Ini kan property *halagh bahasanya* saya, mau gimana toh tetap saya sendiri juga yang merasakan, ya kan?  Untuk itulah, ketika saya ke NMW Skin Care di Petogogan 2 No.29 Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa 17 November 2015 lalu, saya jadi berinisiatif untuk lebih rajin merawat kulit saya. Di NMW Skin Care saya baru sadar jika kulit rupanya butuh ekstra perhatian juga.  Saya pun menemukan arti sebuah filosofi kecantikan  di NMW Skin Care. Nah, seperti apa oleh-oleh ceritanya, simak yugh..


Registrasi
Baru sampai di area parkir, melihat kendaraan yang diparkir sempat membuat saya ketar-ketir. Gilee, segini banyaknya kendaraan, mau berapa jam lagi saya ngantri? Terus terang, dulu saat saya ke Dokter Tetttoott *sensor ya*, saya pernah ngantri dari jam 1 siang, dan baru masuk ke ruang dokter jam 8 malam. Hadeuh bakal lama ngga ya? Yugh, kuat ya, kuat ya, hibur hati saya.


Area parkir NMW SKin Care Petogogan yang disesaki Customernya 


Setelah membulatkan tekad *jiaah, bahasanya*saya buka pintu berkaca bertuliskan “OPEN”. Melihat saya masuk, beberapa orang dari meja Customer Service menyambut dengan ramah. Kemudian seperti Customer baru lainnya, saya diminta mengisi list data pribadi sesuai KTP lalu di foto untuk dibuatkan kartu member NMW Skin Care. Dasar Blogger, melihat kamera dikit aja, tetap pingin narsis, hehe.. 

Atas : Suasana ruang Customer Service dengan pelayanannya yang ramah dan cekatan. Bawah : Ruang tunggu ramai Customer yang tampak sabar menunggu antrian 

Di ruang tunggu, sambil menunggu dipanggil saya sempatkan ngobrol dengan Customer yang duduk di sebelah saya. Kulitnya kenyal, berona merah muda dan bersih sekali. Saya tanya, katanya dia sudah lama sekali melakukan perawatan di NMW Skin care. Penasaran, saya bertanya lagi, “apa bedanya sih dengan skin care yang lain?” Ibu itu bilang, dia cocok dengan perawatan di NMW Skin Care. Lagipula, harga yang dia bayar jauh lebih murah dibanding saat dia dulu pergi ke Klinik Skin Care lain. Wuuaah, pantas aja NMW Skin Care seramai ini, harganya bersahabat dengan kualitas teratas, sih.. J

Di sini, terus terang saya takjub dengan data base yang terkomputerisasi di NMW Skin Care. Alur Customer dari awal datang hingga menjalankan treatment sudah tersusun rapi. Lihat deh, setelah saya difoto tadi, hanya beberapa menit aja wajah saya sudah nongol di layar monitor seperti ini. Tampak jelas wajah saya dengan nomor urut 44 akan ditangani di ruang 103 dengan dokter Deviana. Sempat pikiran iseng melintas di kepala, kalau seperti ini mah amaaaan ; ngga ada istilah bisa menelikung biar cepat ditangani dokter lah ya… hihihi…


Sistem antrian Pelanggan yang terhubung dengan data base komputer di lantai 1 dan lantai 2


Konsultasi 
Ngga menunggu lama, saya dipanggil dengan pengeras suara untuk ke ruang konsultasi. Berdasarkan diganosa Dokter Deviana yang ramah, rupanya saya mempunyai kulit berminyak yang ditandai dengan pori-pori kulit yang besar. Kulit saya juga sedang berjerawat dan terlihat kusam (iya Dok, maklum, malas merawat wajah sih).


Konsultasi dengan Dr. Deviana yang ramah jadi ga bikin grogi konsultasi :) 

Setelah mengetahui niat saya untuk menghilangkan flek yang membandel, Dokter Deviana bilang, “Flek itu ngga bisa hilang secara cepat lho, apalagi ini fleknya dalaaaaam sekali.”

Yaaah, merosot seketika deh angan-angan punya kulit bebas flek. Jadi selama ini saya dibohongin aja dong? L

Katanya lagi, “tapi jangan kuatir, ya. Meski ngga bisa hilang sama sekali tapi nantinya akan semakin menipis dan samar-samar koq. Nah, jika sudah begitu,  jangan berhenti dirawat, karena flek bisa datang lagi. Yang terpenting, dengan disiplin perawatan, kulit jadi lebih sehat. Kalau sehat pasti lebih cantik.”

Ah iya, benar juga. Tanpa janji-janji setinggi gunung, dokter Deviana memberikan pendapat yang bisa saya terima dengan logika. Bahwa semua memang ngga ada yang instant ya. Disiplin kuncinya J

Dokter Devi menganjurkan saya untuk melakukan treatment pertama dengan facial acne peel of dan microdermabrasi. Kemudian saya diberi resep berupa dua macam krim malam untuk dipakai selang seling, sun block dan sabun wajah khusus untuk kulit jerawat. Oke, makasih ya Dok J



Treatment Facial Acne Peel Of dan Microdermabrasi 

Menuju lantai 2, suasana cozy dan homey terasa banget, betah deh :)

Di lantai 2, tanpa menunggu waktu lama, saya memasuki ruang facial. Oiya, rupanya system komputerisasi ngga hanya di lantai 1 aja lho. Di lantai 2 pun data base pasien terhubung dengan sendirinya. Tanpa harus woro-woro lagi, mba Adminnya dengan sigap menyambut ketika langkah saya baru menaiki tangga lantai 2 - setelah berkonsultasi dengan dokter barusan. Efisien banget.


Majalah juga ada buat bacaan iseng saat nunggu ruang facialnya siap :)

Di lantai ini ada tiga ruangan facial dimana salah satunya khusus untuk kaum adam. What?? Lelaki?? Hhmm, bagus juga ya dipisah ruangannya. Satu point plus lagi dari saya, NMW Skin Care peduli sekali dengan hal sensitive seperti ini ya, hehe..  

Di ruangan facial, suasana temaram terlihat dengan warna gordyn biru gelap yang dibuka hanya sedikit untuk masuknya sinar matahari sekedarnya. “Wah, koq gelap, Mbak? bakalan ketiduran nih,” celetuk saya ke Mba Therapisnya.

“ Iya Bu, kan facial memang harus relax, justru kalau bisa tidur malah bagus koq.” Kata Mba Therapisnya dengan ramah. Siiippp, asal jangan mendengkur aja ya, jaim dikit dong.. hihihihi…
Benar-benar kenyamanan Customer diutamakan dengan peraturan mengheningkan nada dering ponsel, gorden biru yang bikin ngantuk, peralatan canggih dan botol-botol yang tersusun rapi :)



Untuk mendukung ketenangan saat facial, NMW Skin Care sudah mengantisipasi terlebih dulu. Music yang sayup-sayup menenangkan telinga dan ada tulisan untuk mengheningkan suara ponsel menentramkan hati sekali. Yes, good idea J

Di ruang ini, peralatannya hieginis sekali, terlihat dari bersih dan terawatnya fasilitas. Saya lihat botol dan krim untuk facial sudah tertata rapi dalam kondisi tertutup di meja samping tempat saya berbaring. Acung jempol lagi dengan keprofesionalan NMW Skin care.
 
Cleansing, steaming, angkat komedo, masker, lalu dipijat mba Therapisnya, hhmmm :)
Selama  lebih dari satu jam treatment Facial Acne Peel Of dan Microdermabrasi untuk saya selesai juga. Diawali dengan cleansing, diuapi atau steaming, dibersihkan komedonya, masker dan saya juga dipijat di area muka, kepala dan leher. Asyiiik, tegang-tegang di leher jadi hilang hehee..

Setelah selesai, saya foto narsis lagi dong. Penasaran dengan hasilnya. Cieee, wajah saya terlihat lebih bersinar. Kusam-kusam enyah seketika hahaha..


ki - ka : Before - After. Fleknya tetap ada, tapi kelihatan lebih bersih dan ngga kusam lagi ya? 



Apotek dan Body Care Royal House

Setelah selesai menjalani treatment saya kembali ke lantai 1 untuk menunggu resep krim perawatan saya dari dokter Deviana tadi. Di apotek yang berhubungan dengan ruang tunggu, saya melihat rak-rak cantik yang memajang aneka produk dengan logo Royal House. Apa ini ya? Kembali saya penasaran.


Di ruang kasir disiapkan juga mesin EDC untuk kenyamanan Customer

Perawatan di NMW Skin Care rupanya berfokus tidak hanya pada perawatan kulit wajah aja, tapi juga pada perawatan tubuh. Dengan bendera Royal House, aneka Body Shower, Body Butter, Body Scrub, Hand & Body Lotion dan Body Splash menjadikan kesempurnaan kecantikan kulit terawat menyeluruh dari wajah sampai tubuh. Varian Body Care dari Royal House aromanya pun ngga pasaran, unik banget. Jadi kepikiran mau mbeliin kakak saya deh… *intip dompet


Beberapa varian aroma produk Body Care dari Royal House 

NMW Skin Care
NMW Skin Care merupakan Klinik perawatan kulit yang diambil dari nama Dokter Nataliani Mawardi pemilik sekaligus Dokter yang juga praktek tiap Senin-Jumat pukul 09.00 – 12.00 dan 17.00 – 21.00, sedangkan Sabtu praktek pukul 09.00-12.00. Selain Dokter Nataliani masih ada tiga dokter lain yang juga praktek di NMW Skin Care. Berbagai perawatan kulit wajah misalnya aja Facial, Facial Detox, Problem Jerawat, dan Tanam Benang ditangani langsung oleh Beautician professional dibawah pengawasan dokter-dokter terlatih tersebut. Mengusung motto Care, Love and Smile peralatan canggih untuk perawatan wajah didukung produk kosmetik bebas merkuri dan alhokol dan harga yang lebih murah 50% dari Klinik kecantikan lain menjadikan NMW Skin Care menjadi sahabat bagi orang yang menginginkan kulit sehat terawat bebas merkuri.

Lokasi Skin Care berada di wilayah strategis, yaitu :

1.       Jalan Raya Petogogan 2 No.29 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
2.       Jalan Dewi Sartika No. 5A-5B Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan.
3.       Jalan Akses UI No. 34 Tugu Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
4.       Jalan KH. Noer Ali No. 2 Rt. 008/05 Kayuringin, Bekasi Selatan.
5.       Jalan Pakuningratan No. 6 Cokrodingratan, Jetis, Yogyakarta.


Bagi Customer setia NMW Skin Care bisa mendapatkan NMW Member Card yang bisa digunakan untuk mendapat diskon 10%. Kemudahan pembayaran dengan cara debit Card atau Kredit Card pun menjadi sebuah solusi jika tidak membawa uang Cash. Untuk memanjakan Customernya, di NMW Skin Care pun disediakan free WiFi, asyik kan. Selain itu, saya dibisiki juga bahwa NMW Skin Care sering mengadakan promo atau diskon-diskon perawatan yang bikin ngiler. Uwooooww... :D
 
Ketemu bagian Manajemen NMW Skin Care Mba Irma. Member Card NMW dan kartu rekam medis saya. Obat dari Dr. Deviana. Oleh-oleh Body CareRoyal House yang saya bawa pulang. 
Oleh-oleh ketika saya pulang dari NMW Skin Care banyak sekali. Bukan saja pengalaman atau bingkisan menarik, tapi juga saya menemukan arti sebuah filosofi kecantikan yang bermanfaat untuk diri saya. Bahwa tidak ada perempuan yang jelek di dunia, yang ada adalah perempuan yang malas merawat dirinya sendiri. Bahwa tampil memikat bukan dalam rangka untuk tebar pesona tapi untuk menambah kepercayaan diri pula. Jadi, dengan melakukan sesuatu untuk kulit saya hari ini, saya yakin masa depan saya akan berterima kasih kelak. 






Thank You NMW Skin Care J

Tidak ada komentar