Genflix - Teman Nonton Di Perjalanan

Hobi saya membaca pop novel dan menonton film drama. Sederhana sekali bukan? Meskipun sederhana tapi hobi saya ini bisa jadi mahal lho. Waktunya itu yang bikin jadi mahal. Urusan pekerjaan rumah tangga, pergi ke undangan Event dari komunitas Blogger ataupun mengerjakan orderan offline flannel dari teman-teman dekat saya semuanya menyita waktu, tenaga dan pikiran. Susah sekali mempunyai me time.

yang lagi trending

Untuk mencuri waktu yang mahal, saya menyiasatinya dengan membawa novel di dalam tas saya. Di perjalanan - dalam kendaraan umum - jika ada kesempatan pasti saya sempatkan untuk membaca. Sayangnya membaca juga butuh konsentrasi yang lebih tinggi. Pernah saya membaca sampai tiga halaman bolak balik harus saya ulang kembali dari awal karena tidak mengerti jalan ceritanya. Padahal itu cuma novel fiksi roman biasa. Bete deh.




ada live TV juga lho


nah ini beberapa tayangan dari channel National Geographicnya.

Baru-baru ini saya baru tau ada aplikasi Genflix layanan premium video streaming. Genflix sendiri merupakan layanan pertama di Indonesia dari Orange TV yang mempunyai live channel dan video on demand. Kebetulan banget nih, jadi selain bisa membaca saya juga bisa menonton film kesukaan. Nah, apalagi untuk yang suka nonton pertandingan bola. Seru deh bakalan bisa nonton langsung di Genflix. Yeaayy.


Dalam kanal-kanal Genflix tersedia berbagai pilihan tontonan. Untuk yang menyukai Sport, Liga Inggris/Spanyol atau Seri A/Champion bisa jadi pilihan yang seru banget. Untuk penyuka film seperti saya berbagai video film seri atau film lepas Indonesia, Thailand, Korea dan lain-lain benar-benar menjadi pilihan menarik. Untuk yang suka ilmu pengetahuan, tayangan dari National Geographic juga bisa jadi pilihan deh. Apalagi untuk anak-anak, cocok banget deh nonton video berisi ilmu menarik di National Geographic. 



biar ngga penasaran sama ceritanya baca aja sinopsisnya dulu. aseeek


Nah, penasaran mau nyobain Genflix? Pertama masuk ke websitenya dulu www.genflix.co.id terus register dan log in. Ikuti aja langkah-langkahnya. Mudah koq. Untuk yang sering mobile seperti saya, download aplikasi via Android juga bisa. Asyik banget deh. Cobain yugh nonton Genflix untuk teman di perjalanan.

Tidak ada komentar