BBM alias Banana Berries Magic, Menu Baru Di A&W Restaurant







A&W Restaurant memang ngga ada hentinya berinovasi. Diluncurkan tanggal 17 Maret 2016, kali ini restaurant cepat saji tertua dari Amerika yang terkenal dengan Root Beer-nya yang segede alaihim itu memadukan buah Pisang dan aneka jenis buah Berry dalam hidangan segar manis dan lezat bernama Banana Berries Magic yang disingkat jadi BBM. Nah, kaya apa rasanya tuh ya jika Pisang dan Berry dilumat sekaligus dalam mulut? Apa iya enak? Hihihi..

biasa deh ya harus ada barang bukti kehadiran dengan foto bareng gini hahah..
Dalam acara Media & Blogger Ekslusive Launch di A&W Restaurant Cipete Raya Jakarta Selatan, 19 Maret 2016 kemarin, saya bersama teman-teman beruntung sekali bisa nyobain gimana rasanya A&W Banana Berries Magic. 




Berbahan baku utama Ice Cream dan dua buah tropis yang digemari di Indonesia yaitu Pisang dengan campuran buah Import jenis Berry yang asam segar, menu Sweet and Treats ini dibuat menjadi tiga varian yaitu Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries dan Sundae Banana Berries.
Waffle Ice Cream Banana Berries (Regular) Rp 33.000 - 37.500

Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries terdiri dari : 

  • Freshly Baked Waffle, 
  • Ice cream, 
  • Chocolate sauce, 
  • Strawberry sauce 
  • Pisang dan 
  • aneka jenis buah Berry seperti Redcurrant, Blackcurrant, Blueberry, Blackberry, dan Strawberry. 

Dibuat menjadi dua ukuran Regular dan Small, Waffle Ice Cream Banana Berries bisa dijadikan pilihan untuk santapan sendirian atau mau lebih hemat bisa dimakan berdua dengan memesan porsi regularnya. Hhmm, yummy :)
Waffle Ice Cream Banana Berries (Small) Rp 26.000 - 29.500




Sementara untuk Milkshake Banana Berries dibuat dari campuran ketiga bahan utama yaitu :
  • Pisang, 
  • aneka jenis buah Berry dan
  • Ice cream yang diblend jadi satu. 

Uniknya, rasa mbrindil-mbrindil potongan pisang masih terasa lho ketika saya menyedot minumannya.Sensasinya itu gimana ya kalo diceritain. Udah ah, cobain aja sendiri hehehe...



Milkshake Banana Berries Rp 18.500 - 21.500




Nah yang ini varian terakhirnya yaitu Sundae Banana Berries, terdiri dari : 
  • Ice cream, 
  • potongan pisang dan 
  • campuran buah Berry dan dikucuri Blueberry sauce yang disajikan dalam gelas. Celegukk, ngeces deeh :)

Sundae Banana Berries Rp 11.000 - 12.500


Dalam sambutannya Bapak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesiayang turut hadir dalam acara mengatakan, kreasi menu santapan yang segar dan lezat Banana Berries Magic merupakan hasil kerja keras Tim AW Restaurant yang tidak berhenti berinovasi meluncurkan suguhan inovatif untuk pelanggannya.

sebelah kiri : Bapak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesia
Rangkaian menu Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain berkualitas tinggi yang telah disesuaikan dengan standar kami. Misalnya saja pisang yang kami gunakan adalah harus jenis pisang Cavendish, bukan jenis pisang yang lain.~ Suryo Wiratno.

Wihhiy, menu favorit saya di A&W jadi nambah lagi deh. Ayam goreng aroma suka, Burgernya suka, Kentang Goreng Curly-nya suka, dan tentu saja Root Beer yang gede itu juga paling suka dan yang sekarang nambah lagi deh menu favoritnya yaitu BBM, alias Banana Berries Magic. Nah, kebetulan promo A&W Restaurant kan masih berlangsung sampai 31 Mei 2016 nanti ya, kayanya bisa nih mampir-mampir lagi. Yuk siapa mau ikut? Hehehe… 

Ssstt, buat yang belum tau, promo menu A&W lainnya bisa didownload ya di http://awrestaurant.co.id/kupondiskon :)

Tidak ada komentar