Asian Prawn Mixbowl, Sajian Sea Food Terbaru Dari A&W Restaurant



Sabtu 16 April 2016 kemarin saya dan teman-teman Blogger yang tergabung dalam A&W Community kembali diundang untuk mencicipi menu baru A&W Restaurant. Kali ini gerai A&W Restaurant di bilangan Kedoya tepatnya di Jalan Tomang Tol Raya samping perumahan Taman Kedoya Baru yang menjadi tuan rumahnya. Yeaaayy, deket banget ini ; deket rumah Ibu saya plus dekat kantor saya dulu kerja di Kedoya Elok Plaza. Bisa sekalian mampir nih, hehee..

Terus terang saya penasaran sambil menebak-nebak seperti apa menu yang akan A&W Restaurant launch kali ini. Mengingat beragamnya varian menu yang ada di restaurant cepat saji ini,dari mulai menu pembuka, menu utama sampai menu penutupnya semuanya saya dan keluarga saya suka. Kurang apa lagi coba deh??
 
Gayanya ga kompak nih sama Rooty Bear hahaha

Penyuka Sea Food
Waah, ngga nyangka! Sekali lagi saya cuma geleng-geleng kepala aja. Benar juga sih, kata siapa cuma ayam aja yang disukai mayoritas penggemar Fast Food? Penggemar udang pun mendapat keistimewaan kali ini dengan diluncurkannya ASIAN PRAWN MIXBOWL. Menemani kakak-kakaknya yang sudah lebih lebih dulu diluncurkan yaitu ASIAN CHICKEN MIXBOWL dan ASIAN FISH MIXBOWL, maka ASIAN PRAWN MIXBOWL menjadi alternatif pilihan lain untuk penyuka Sea Food khususnya Udang. Sluurrppss...

Asian Chicken Mixbowl

Bagi yang belum tau apa itu ASIAN MIX BOWL, ni ya saya kasih tau. Jadi Asian Mixbowl itu isinya nasi yang dikukus dengan sayuran menyehatkan seperti kacang polong, potongan wortel, pipilan jagung dan potongan buncis yang warnanya membangkitkan selera.

Asian Fish Mixbowl

Perbedaan dari tiga varian menu ini adalah lapisan inti diatas nasi dimana masing-masingnya punya penggemar tersendiri. Bagi penggemar Sea Food ada dua pilihan yang sama enaknya yaitu Asian Fish Mix bowl yang dibuat dari potongan ikan segar berkualitas tinggi atau yang terbaru ada Asian Prawn Mix Bowl yang yang berisi tiga ekor udang besar yang digoreng krispi. Untuk Chicken Lovers jangan kecewa dulu ya, Asian Chicken Mixbowl berisi dua chicken strip tanpa tulang yang digoreng krispi pas sekali jadi pilihan. Hayoo, jangan labil emosi ya mau yang mana hehehe...

Asian Prawn Mixbowl

Nah, udah ngeces kan? hahaha, by the way soal harganya gimana, bersahabat ngga? Ssst, jangan kuatir. Harganya worth it koq, mulai dari 25 ribu aja (ala carte) sampai 36 ribu jika pesan dengan minumannya sekaligus (paket).Semua harga sudah termasuk pajak ya.

Untuk Asian Chicken Mixbowl harganya Rp 31.500 + minuman Root Beer.
Untuk Asian Fish Mixbowl harganya Rp 31.000 + minuman Root Beer.
Untuk Asian Prawn Mixbowl harganya beda dikit nih, Rp 36.000 + minuman Root Beer.
Nah, untuk Udang goreng kripsinya jika masih kurang dikasih jatah 3 ekor, boleh koq nambah lagi. Satunya cuma Rp 7 ribu aja koq.

About A&W Restaurant

A&W Restaurant hadir di Indonesia sejak tahun 1985 dan kini telah mempunyai cabang di seluruh Indonesia sebanyak lebih dari 230 restaurant. Keunikan A&W Restaurant menghadirkan aneka pilihan makanan yang citarasanya tidak dimiliki restaurant cepat saji lainnya membuat restaurant ini memiliki penggemar tersendiri. Siapa yang ngga kenal dengan rasa ayam aroma khas A&W? Siapa yang belum nyobain Waffle Ice Cream A&W yang legendaris itu? Apalagi minuman rasa Sarsaparilla yang dikenal dengan nama Root Beer dengan gelas besarnya yang fantastik itu. Siapa coba deh yang ngga tau? hahahaa...

Gathering 

Menjadi salah satu dari orang yang pertama kali mencicipi menu baru A&W Restaurant yaitu Asian Prawn Mixbowl membuat saya dan teman-teman Blogger yang hadir teramat bangga. Kebanggaan kami berubah menjadi keseruan dengan  diadakannya kontes foto Instagram. Sayang sekali saya ngga hoki kalau kontes begini :(





Nah, buat yang penasaran dengan Asian Prawn Mixbowl silakan deh ya melipir ke gerai A&W Restaurant terdekat. Menu terbaru ini eklusif banget, cuma hadir selama tiga bulan saja dari tanggal 8 April 2016 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dan tanggal 14 April untuk kota-kota besar lainnya. Untuk varian Asian Mixbowl lainnya sih sudah tersedia di seluruh outlet A&W Restaurant dan tersedia kapan saja. Makanya buruan deh :)


















Tidak ada komentar