Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Citeureup Bogor





ini dia Booth yang saya cari-cari :)
Hari minggu kemarin, pagi-pagi buta saya sudah berangkat menuju ke Pasar Citeureup. Hayoo, tebak, mau ngapain ya saya jauh-jauh ke pasar  yang berjarak lebih dari 10 km dari Cileungsi. Mau belanja sayur? Yes, kamu salah. Hhmmm, mau ketemu orang? ngggg, bisa benar bisa salah juga sih. hehehee…


Oke-oke, jadi gini. Saya diberi tahu apabila Scoth-Brite punya agenda Road Show keliling pasar. Kebetulan hari Minggu tanggal 15 Mei 2016 kemarin, merk Sabut cuci piring ngetop ini mau mampir ke Pasar Citeurep Bogor. Nah, sayang banget kan kalo dilewatkan begitu aja. Siapa tau ada hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang, ya kan?

ngga hanya standbye di Booth, tim Scotch-Brite juga ngga sungkan keliling pasar mendatangi satu satu pembeli )
Sempat saya putus asa. Kebayang kan suasana pasar setelah terkena hujan semalamnya, becek sekali. Belum lagi jalurnya yang satu arah membuat saya jadi dua kali memutar untuk memasuki parkiran pasar. Beres urusan parkir, rupanya saya sama sekali ngga menemukan tanda-tanda keberadaan booth Scothbrite di riuh rendahnya suasana pasar. Cari sana cari sini tetap ga ketemu. Omaigat, salah tanggal ngga ya? Hahaha…

Kemudian bergeraklah saya menuju kantor pengelola. Siapa tau mereka bisa membantu saya, karena saya tanya-tanya orang yang berjualan mereka rata-rata menggelengkan kepala. Ngga tau. Tapi sayangnya, pihak pengelola juga ngga tau keberadaan Booth Scoth-Brite ada di mana. Ihiiikkk…

Namun, akhirnya titik cerah datang. Bapak pengelola kantor bilang, pasar Citeurep ada 3, dimana pengelolanya berbeda-beda meski berdampingan tempatnya. “Coba aja Bu ke sana,” katanya. Baiklah, saya segera meluncur sambil menyincing rok jeans saya yang kecipratan becek-becek hahaa…

Keseruan Acara Road Show Scotch-Brite Tantangan Bersih

Undian lucky draw-nya ga nahan banget hadiahnya. Mupeng saya :)

Daaaaan, benar saja. Berdasarkan panduan bapak pengelola pasar tadi, saya bergegas menuju pasar baru Citeurep di bagian kiri gedung pasar tempat saya parkir. Dari kejauhan saya sudah mendengar lagu dangdut yang diputar kencang-kencang, bikin saya semangat merangsek mendekat. Ahaay, Booth hijau segar Scoth-Brite ada di sana. Yeaayy….


Kesan pertama saya mengenai Road Show ini adalah RUAMEEE. Di Booth terlihat Kipas Angin, Blender dan Setrika dan barang menarik lainnya. Waah, untuk apa tuh? Ahaaay, rupanya itu adalah hadiah untuk Lucky Draw pembelanjaan. Caranya, cukup belanja sabut cuci piring senilai Rp 10 ribu kemudian kita bisa ambil lotere dan taraaaa, siapa tau salah satunya jadi milik kita tuh. Asyik banget kan.

Saya penasaran juga sih. Saya beli sabut cuci piring ukuran kecil dan sabut cuci piring ukuran besar, masing-masing senilai Rp 10 ribu. Jadi saya berkesempatan mengambil 2 lotere. Alhamdulillah, saya dapat Sabut cuci piring lagi. Yeaayy, makin banyak stock saya deh untuk beberapa bulan ke depan deh.



Rezeki ga salah pintu, sayang pintunya bukan untuk saya :(



Lucunya, sebelum saya mengambil lotere saya mengambil Setrika lalu minta di foto untuk “Wish Lucky”. Tapi, rezeki emang ga salah pintu. Terbukti lucky saya adalah Setrika, eh salah ding, rezeki saya adalah Sabut Cuci lagi :P


duuh, dapet apa ya Bu? koq saya deg-degan ya :)

Oiya, rupanya selain lucky draw di atas, masih ada keseruan lagi lho selama acara yang berlangsung dari pukul 06 – 10 WIB ini. Ada joget bersama, tantangan joget jingle Scotch-Brite berhadiah. Tantangan nyanyi jingle Scotch-Brite berhadiah dan demo mengenai keunggulan produk Scotch-Brite. 
Eh, kata siapa hanya ibu-ibu aja yang beli, ada bapak-bapak juga lho :)


Keunggulan produk Scoth-Brite
Agenda Road Show ini merupakan salah satu bentuk perkenalan ke masyarakat mengenai tiga produk Scocth-Brite yang tersedia. Dengan keunggulannya yang mampu membersihkan kotoran lebih cepat, Sabut spons Basic ukurannya lebih besar dan nyaman digenggam dan bisa dipakai hingga lebih dari sebulan. Ada juga Sabut spons Ekonomis yang ukurannya lebih kecil dan harganya terjangkau banget, Cuma Rp 2 ribu. Kemudian Sabut Stainles yang anti karat dan handal membersihkan kotoran membandel.



Jenis produk sabut Scotch-Brite
Sempat saya menyimak demo keunggulan Scotch-Brite sewaktu acara kepada salah satu pengunjung. Kaleng botol digosok-gosok dengan sabut stainless Scotch-Brite dan setelahnya saya raba kalengnya. Eeh, beneran ngga bikin cacat kalengnya lho. Aman dong nih berarti.

Keliling Kota 
Wuiiihh, pokoknya asyik banget deh acaranya. Tapi jangan kuatir, setelah di pasar Citeureup Bogor ini tantangan bersih Scotch-Brite juga akan hadir di kota-kota lain seperti Cirebon, Semarang, Solo, Malang dan Tangerang. Tunggu aja kedatangannya ya. Banyak hadiah dan games seru yang sayang banget kali dilewatkan deh :)









Tidak ada komentar