The Avenue Residences, Apartemen Bogor Pertama Dan Terbaik





Bukan cerita baru kalau di kota besar seperti Jakarta harga sebuah hunian sudah semakin di awang-awang saja. Pasalnya, tanah untuk lahan semakin susah dicari. Seandainya ada, sebagian besar kurang memadai. Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan yang semakin kompleks, kebutuhan akan hunian yang prima juga semakin tinggi. Maka pilihan untuk tinggal di kota-kota penyangga Jakarta pun menjadi pilihan. Untuk beberapa alasan, tinggal di apartemen pun mulai merambah sebagai bagian dari gaya hidup. 

Begitupun dengan kota Cibinong. Sebentar lagi kota satelit di wilayah Bogor yang menjadi penyangga kota Jakarta ini akan mempunyai apartemen  pertama dan terbaik yang terintegrasi dengan FnB Mal. Namanya The Avenue Residences. Nah, seperti apa sih daya tarik hunian ekslusif Bogor The Avenue Residences?


Bagaimana konsep Apartemennya?

Memang tidak dapat dipungkiri tinggal di hunian vertikal ada keterbatasannya dibanding rumah horizontal. Negeri kita berada di kawasan tropis, dengan matahari bersinar cerah sepanjang tahun dan tanah yang subur membuat kita terbiasa atau memimpikan hunian dengan halaman hijau menyegarkan mata. Tentu saja hal ini menjadi mustahil bila tinggal di apartemen. 

Mengerti akan keinginan tersebut Avenue Development selaku pengembang terpercaya di Indonesia hadir dengan memadukan konsep tropical living dan modern smart living yang menjadi keunggulan rumah Cibinong  The Avenue Residences ini. Rancangan desain bangunan dan tata ruang hijau ditata sedemikan rupa sehingga penghuni tidak merasa terkurung di dalamnya. 

Apa saja keuntungan yang ditawarkan?
Peresmian Galery Marketing The Avenue Residences turut dihadiri Ibu Bupati Bogor Hj Nurhayanti

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen ada beberapa hal pertimbangan yang harus diketahui calon investor. Dalam launching Marketing Gallery 6 Oktober 2016 lalu Bapak Ranto menjelaskan lima alasan cerdas untuk membeli apartemen Bogor The Avenue Residences yaitu :
Letaknya strategis.
Kota Cibinong semakin berkembang pesat. Belum lama ini masih jelas dalam ingatan kita Cibinong dipilih untuk menjadi lokasi PON 2016 untuk cabang olahraga atletik. Selain itu, kini moda transportasi APTB dan pembangunan jalur LRT yang akan selesai tahun depan nanti menjadi angin segar bagi warga Cibinong beraktivitas di tengah kota Jakarta. Untuk akses kendaraan pribadi pun mudah dijangkau yaitu melalui Tol JORR 2. 
 
sumber : The Avenue Residences
Lokasi The Avenue Residences berada di Jalan Raya Cikaret dekat dengan Cibinong City Mal. Untuk menuju The Avenue Residences hanya dibutuhkan 15 menit saja ke pintu tol JORR 2. Hunian Bogor ini juga dekat dengan Stasiun dan Terminal Bis. Ke depannya, internal Shuttle Bus juga telah disiapkan untuk memudahkan kenyamanan penghuni menjangkau titik-titik aktivitasnya di tengah kota Jakarta. Strategis sekali. 
 
sumber : The Avenue Residences
Sejalan dengan agenda Pemerintah membangun berbagai infrastuktur, rencana pembangunan kawasan Situ akan menjadikan Cibinong sebagai kota pertama yang berkonsep Situ Front View. Bila selama ini masyarakat Cibinong jalan pagi di hari Minggu di kawasan PEMDA, nantinya kawasan Situ bisa menjadi magnet berolahraga pagi dengan view Situ/danau yang sejuk.
Prospek investasi tinggi.
The Avenue Residences memiliki infrastruktur yang baik dibanding kawasan lainnya sehingga prospek keuntungan investor dipastikan akan tumbuh cepat. Apalagi sekarang ini pertumbuhan pasar property sudah mencapai 23 persen pertahun kenaikannya, jadi berinvestasi properti dipastikan akan balik modal dalam waktu cepat.
Apartemen pertama dan terbaik di Cibinong
The Avenue Development selaku pengembang The Avenue Residences memang jeli melihat prospek perkembangan Cibinong. Mengukuhkan diri menjadi apartemen Bogor yang pertama The Avenue Residences tidak tanggung-tanggung menjadikan hunian ini sebagai masterpiece rumah Cibinong terbaik.  
Hak milik Strata Title
Meskipun tinggal di apartement tidak memungkinkan untuk penambahan ruang dalam unit hunian yang ditempati namun dari segi hukum, hak milik apartemen Bogor di The Avenue Residences sudah Strata Title. Artinya, pembeli mendapat jaminan legalitas hukum hanya unitnya saja yang 100 persen milik pribadi, sementara sisanya, merupakan milik bersama yang kepemilikannya diatur berdasarkan persentase yang tertera pada surat hak milik.
Kemudahan memiliki
Memiliki hunian Bogor yang sesuai dengan impian memang gampang-gampang susah. Umumnya faktor dana yang menjadi kendala utama. Untuk mewujudkan keinginan calon investor memiliki rumah Cibinong di The Avenue Residences cara pembayarannya sangat mudah. Bisa dengan cara Cash, KPA atau installment. Bagi kalangan muda dengan penghasilan menengah, berbagai type hunian ditawarkan dengan beragam variasi harga. Hunian kelas Studio dengan luas 24,46 m2 ditawarkan dengan harga mulai Rp 225 jutaan dan bisa dicicil 60 kali @ Rp 2 juta perbulan. 

Type Studio (24,4 M2) dengan harga mulai Rp 225jutaan

1 Bed Room dengan luas 36,69 M2, 37,27 M3 dan 38,85 M2 dengan harga mulai Rp 350 jutaan.

2 Bedroom (48,91 M2 dan 58,53 M2) dengan harga mulai 450 jutaan


Bagaimana Fasilitasnya?
Sebagai hunian modern yang pertama dan terbaik, The Avenue Residences menawarkan berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan bagi penghuninya. Untuk olahraga, bermain anak-anak ataupun berbelanja semua ada dalam satu lingkungan. Jadi bisa menghemat energi, waktu dan biaya bensin.

Di bagian rooftop atau atap hadir dengan keunikan tersendiri yaitu Sky Living. Di area ini penghuni bisa menikmati tapak berbatu untuk reflexiologi sepanjang 50 meter, spot olahraga, jogging track sepanjang 108 m2 dan Maze park. Maze park merupakan semacam taman buatan yang dibuat seperti labirin sehingga boleh dikatakan fasilitas ini hanya ada di apartemen Bogor The Avenue Residences. 

Di area yang menjadi penghubung kedua tower hunian ini, terdapat kolam renang. Selain kolam renang yang dipisahkan untuk anak dan dewasa, di area ini juga ada taman bermain anak. Selain berbagai fasilitas tersebut, disediakan jaringan internet yang kuat, keamanan 24 jam, TV Kabel & PABX dan terintegrasi dengan FnB Mal yang dipenuhi tenant-tenant terbaik seperti Coffee Shop, Restaurant, Supermarket dan Healthcare. 

Disamping fasilitas umum yang menjanjikan kenyamanan dan kualitas hidup terbaik tentunya kenyamanan unit hunian juga diperhatikan betul oleh pengembang yang terkenal dengan proyek hunian lainnya seperti Cikeas Residences (Cikeas), Antapani Park (Bandung), Sukawana Asri (Banten) dan Bumi Mutiara Indah (Sukabumi). Di lahan seluas 1,5 Hektar ini akan dibangun 2 tower yang berisi 25 lantai dan 1500 unit hunian berbagai type. Untuk sanitary digunakan merk TOTO dan Grohe Fixture, lantai dan langit-langit menggunakan bahan berkualitas dan pintunya menggunakan sistem enginering. Sementara untuk Fasilitas listrik mulai dari 1300 Watt – 3300 Watt. 

Tidak salah jika The Avenue Residences  mengukuhkan diri menjadi yang pertama dan terbaik. Prospek menjanjikan didukung lingkungan segar khas Bogor dengan infrastruktur memadai dan fasilitas serba ada ditunjang dengan lokasi strategis dan harga yang terjangkau menjadikan investasi terbaik Bogor ini sayang sekali dilewatkan begitu saja.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi : 
Marketing Galery The Avenue Residences
Jalan Raya Cikaret No. 10 Cibinong
Telepon 021-8755111
Website : www.avenue.id
Facebook : theavenueid
Twitter : @avenueid
Instagram : @avenueid

Tidak ada komentar