Berbagi Itu Indah Bersama Bursa Sajadah




Bersama Asinan Blogger Mba Tite dan Teh Winny
Jumat 18 November 2016 lalu saya dan teman-teman Blogger Bogor mendapat kesempatan untuk mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Pesantren Al Atiqiyyah di Jalan Malabar Ujung no 64 Bogor. Bertemu dengan sebagian anak-anak yatim dan ikut berdoa bersama Ustad dan Pengurus Panti membuat mata saya berkaca-kaca. Sekali lagi dalam hidup, saya belajar banyak hal misalnya mensyukuri apa yang saya punya selama ini. 


Ada lebih kurang 80 anak yatim piatu yang diasuh di panti Al Atiqiyyah ini, sayang sebagian besar sedang sekolah jadi tidak bisa mengikuti kegiatan ini

Rasa bersyukur dicurahkan setiap orang dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa di moment-moment tertentu. Biasanya moment hari Raya dipilih orang untuk berbagi kepada sesama. Namun, tidak begitu dengan Toko Bursa Sajadah. Selain momen hari raya, dalam rangka ulang tahun pemiliknya bapak Syahir Karim Vasandani program berbagi menjadi caranya untuk bersyukur kepada sang Maha Pencipta. 

alhamdulillah ga perlu sewa mobil lagi, bingkisan2 ini cukup diangkut kendaraan saya untuk dibawa ke panti asuhan


Tahun ini, di ulang tahunnya yang ke 67 program berbagi seperti biasa diadakan serentak di tujuh kota yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya dan Malang. Di Bogor sendiri kegiatan Bursa Sajadah Berbagi kali ini adalah memberi santunan anak yatim di Panti Asuhan Al Atiqiyyah yang berada tidak jauh dari toko Bursa Sajadah di Jalan Raya Padjajaran No. 88-N Bogor. 

secara simbolik perwakilan Bursa Sajadah memberikan bingkisan kepada anak Panti Asuhan Al Atiqiyyah

Menurut penjelasan kepala toko, kegiatan berbagi ini sudah diselenggarakan selama kurang lebih 10 tahun. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang  disantuni sekaligus memberi manfaat bagi masyarakat di sekeliling kita yang membutuhkan. 

toko Bursa Sajadah Jalan Raya Padjajaran No.88 N Bogor


Bursa Sajadah merupakan toko yang menyediakan berbagai keperluan Haji dan Umroh. Tanpa perlu repot-repot berbagai oleh-oleh menarik disediakan dengan harga yang variatif. Mulai dari aneka makanan hingga souvenir. Untuk  berbagai kelengkapan muslim lainnya seperti pakaian yang layak untuk ibadah pun tersedia dengan lengkap. Diharapkan kita bisa beribadah dengan tenang tanpa perlu kuatir lagi. 

alhamdulillah, saya pun kebagian merchandise juga. Terimakasih ya pak :)

Berpusat di Bandung, Toko Bursa Sajadah kini telah menyebar di tujuh kota dan ada delapan cabang toko dimana dua tokonya berada di kota Bandung. Dirintis sejak masa krisis moneter tahun 1998 lalu, Bursa Sajadah keberadaannya makin berkembang pesat dan makin banyak saja pelanggannya. 

Total ada 18 karyawan yang bertugas di Bursa Sajadah dimana setiap harinya ada 3 orang yang libur bergantian.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, Bursa Sajadah tidak mau ketinggalan untuk terus berinovasi. Memanfaatkan berkembangnya masa internet, dan sempitnya waktu untuk berbelanja maka Bursa Sajadah kini telah menyediakan layanan belanja online. Di www.bursasajadah.com lebih dari 7000 produk tersedia dengan berbagai pilihan harga yang variatif. 

ini tas selempang untuk menyimpan pasport dan uang yang bikin saya kepincut. Cantik sekali kan :)
System keanggotaan pun ditawarkan untuk pelanggan setia Bursa Sajadah. Cukup dengan berbelanja offline di store terdekat kita bisa mendapatkan kartu member yang berlaku setahun dengan mengisi formulir dan menyertakan foto kopi KTP. Keuntungannya tentu saja aneka diskon menarik bagi pemilik membership card Bursa Sajadah. 

Membership Card ini berlaku di seluruh toko Bursa Sajadah. Tidak perlu kuatir bagi konsumen di Jakarta jika ingin berbelanja di Surabaya bisa. Begitupun dengan kota lain. Sama-sama mendapat diskon menarik dengan menunjukkan Membership Card Bursa Sajadah. 

Aneka kopiah, tasbih, peci dan baju koko ada di lantai 1

Di Bogor, Toko Bursa Sajadah berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 88-N di Ruko-ruko Villa Indah Padjajaran. Jika dari tol Baranangsiang kita belok kanan ke arah Kebun Raya Bogor. Sekitar 2 kilometer dari Tugu Kujang lokasi Toko bursa Sajadah persis berada di sebelah kanan jalan.

berbagai body care dengan label halal tersedia di Bursa Sajadah dengan harga terjangkau
Di toko ini, saya melihat lantai bawah berisi aneka sajadah, baju koko, sarung, tasbih, tas selempang hingga makanan khas Arab seperti Kurma, Madu dan kacang-kacangan. Berbagai perlengkapan pribadi seperti sabun, tissue basah, hand body juga ada dengan harga terjangkau. 

Kacang Tin, Pistasio dan kurma yang bikin neguk ludah :)
Di lantai dua aneka pilihan gamis, mukena dan pakaian anak yang terlihat dominan mengisi lantai ini dengan berbagai model dan pilihan harga. Nah, untuk yang mau cari oleh-oleh Haji dan Umroh atau berbagai perlengkapan Muslim lainnya jangan lupa mampir ke Bursa Sajadah ya. Selain berbelanja barang-barang yang terjamin kehalalannya, secara tidak langsung kita juga ikut berbagi lho bersama Bursa Sajadah lewat program berbagi setiap tahunnya. Aamiin.

Tidak ada komentar