Dapetin Kuota Gratis Bikin Menunggu Jadi Asyik




Menunggu adalah pekerjaan yang memancing rasa sabar. Padahal, seharusnya kita bersyukur diberi kesempatan menunggu, lho. Karena dengan memanfaatkan waktu kosong yang kita punya selama menunggu, sesungguhnya ada banyak hal-hal yang dapat kita lakukan.

Berbekalkan dua benda ini – buku dan gadget – ada beberapa hal yang dapat saya lakukan :

1.       Membaca.
2.       Bikin draft tulisan Blog.
3.       Nonton Drama Korea.
4.       Browsing resep dan crafts.
5.       Blog Walking.
6.       Ikut Kuis

Bicara soal kuis, sambil berselancar melalui gadget di tangan, ada banyak kuis lho yang bisa saya ikuti. Salah satunya adalah ikutan program DAPETIN. Dapetin adalah program bagi-bagi hadiah melalui tantangan seru yang dapat diikuti siapa saja. 



Cara ikutannya gampang sekali :
1.       buka website http://bit.ly/dapetinblog
2.       daftarkan diri kamu melalui akun facebook. Lengkapi data berupa nomor telpon yang aktif dan alamat email kamu ya untuk mendapatkan hadiah langsung kuota GRATIS 500MB dan nonton iflix 2 GB. Masih kurang?? Tenang...

Untuk memenangkan lebih banyak hadiah, maka kamu harus mengumpulkan poin nih. Caranya mudah sekali, kamu cukup menjawab pertanyaan kuis dan mengundang teman untuk ikutan juga.

Setiap harinya, kamu berhak menjawab hingga maksimal 10 pertanyaan yang diambil dari pengetahuan umum. Gampang-gampang koq pertanyaannya, misalnya fitur dalam smartphone yang digunakan untuk memotret jawabannya kamera atau bluetooth? Nah, setiap pertanyaan yang jawabannya benar nilainya 10 poin. Jadi otomatis maksimal total poin harian yang bisa diperoleh adalah 200 poin. Oiya, bonus 10 GB juga bisa di#dapetin lho kalau menjadi top ten score dalam game harian. Wuuiih.

Nah,  selain ikutan kuis dengan menjawab pertanyaan tadi kamu juga bisa ajak teman-teman kamu untuk bergabung dalam program Dapetin ini. Bisa melalui sosial media Facebook, Twitter, Whatsapp, Line atau aplikasi chatting social media lainnya kamu bisa ajak teman-teman dengan meng-copy paste link Dapetin-nya.

Teman yang menerima link dapat mengklik link tersebut untuk membuka website DAPETIN dan selanjutnya ia mendaftarkan melalui akun facebooknya untuk bisa mendapatkan kuota GRATIS dan iflix. Sedangkan buat kamu sendiri, setiap teman yang diundang berhasil bergabung akan mendapat poin.

Dan asiknya lagi kamu akan mendapat 2 kali kelipatan dari jumlah orang yang mengikuti refferal kita sebelumnya. Contohnya gini, satu orang yang ikut refferal mendapat 50 poin, maka orang ke dua mendapat 100 poin, orang ke tiga mendapat 200 poin dan seterusnya.



So, kumpulkan terus poinnya ya. Semakin banyak poin yang didapat akan semakin besar peluang mendapat hadiahnya. Sstttt, FYI, program kuis berhadiah kuota gratis ini berlangsung sampai 28 Agustus 2018 nanti, lho. Artinya, kita masih punya waktu untuk terus kumpulkan poinnya. Siippplah, kalau begini saya betah deh kalau harus menunggu lama. Kalau kamu? hehehe...






No comments