Buat Mimpi Jadi Nyata Bersama happyOne.id





Because I'm happy... 
clap along if you feel like a room without a roof... 
Because I'm happy... 

Mendengar lagu ini sontak saya tepuk tangan sambil ikut nyanyi. Beatnya yang bikin kepala dan kaki saya goyang-goyang di tempat memang pas banget untuk menyebarkan virus bahagia. Pesan yang masuk ke otak saya, ga perlu kuatir dengan masalah yang ada. Tetap bersyukur, semangat dan be #BeTheHappyOne! Yeayyy.... 

Bicara soal bahagia tentu yang tau siapa diri kita adalah diri kita sendiri. Kita sendirilah yang memilih bahagia mau dengan cara apa. Kalau saya, lagu menjadi sebuah cara untuk menyuntikkan semangat hidup saat stress melanda. Untuk orang lain bisa aja berbeda. Ada yang memilih nongkrong di cafe, membaca buku di rumah aja ataukah travelling.  Itu sah-sah aja, sih. Semua orang punya hak untuk menikmati hidup, yekan?

Itulah makanya saya seneng banget ketika diundang hadir dalam launching produk asuransi berbasis digital terbaru dari Astra, happyOne.id. Aura positif benar-benar terbangun nyata dari suasananya. Mulai dari pintu masuk, uyuhan banget ini sampe disambut dengan cotton candy. Btw, kamu tau kan apa manfaatnya kalau kita mengkonsumsi yang manis-manis? Yes, happy dong!!



Happy saya makin bertambah ketika berjumpa lagi dengan puluhan teman-teman Blogger yang lama ga ketemu. Bisa meet up lagi di event ini tentu aja luar biasa rasanya. Cipika cipiki silih berganti mendarat di pipi saling bertukar kabar. Sambil makan, sambil ngemil, sambil duduk di empat foyer yang disediakan semuanya ga ada yang sepi dari celoteh dan tawa. Ayok, ah, nyanyi lagi... 

Let's get loud, let's get loud. 
Turn the music up to hear that sound
Let's get loud, let's get loud
ain't nobody gotta tell ya
what you gotta do... 

Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin Nine Complex, 17 Oktober 2018 lalu Astra kembali meluncurkan produk asuransi berbasis digital terbarunya yaitu happyOne.id. Sesuai dengan taglinenya yaitu 'my all in one insurance' happyOne.id merupakan sebuah solusi asuransi yang memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat zaman now yang tipenya ga suka dengan yang ribet-ribet. Dengan happyOne.id kita bisa melindungi semua sekaligus karena gampang diakses, gampang dibeli dan gampang dibayar.

Peluncuran produk asuransi happyOne.id ini diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen dan Direktur Astra Indonesia Suparno Djasmin. FYI, prestasi asuransi Astra terus melaju sejak berdiri di tahun 1956 lalu. Produk asuransinyapun terus berkembang dengan berbagai inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya.



Adapun keunggulan yang ditawarkan dengan kehadiran happyOne.id adalah perlindungan all in one bagi nasabahnya, mulai dari 399 ribu rupiah  dengan premi mulai dari 10 ribu rupiah aja. Sepuluh ribu rupiah ya teman-teman, catettt. Dengan premi yang sangat terjangkau ini siapapun juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan perlindungan yang tetap dengan harga terjangkau.
Kita ga perlu kuatir lagi dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman dan liburan pun makin tenang karena beban pikiran ga dipusingkan lagi dengan premi yang mencekik leher. Tsakeppp...

Selain itu happyOne.id dapat diakses secara fleksibel melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id aja. Melalui website www.happyOne.id kita bisa mengakses semua produk mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis kapanpun dan dimanapun. Hmmm jadi tertarik, kaaaan...



HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip
Btw, ada empat produk di dalam website www.happyOne.id yang dilambangkan dengan empat booth yang tersedia selama launching acara yakni traveling, kesehatan, pendidikan dan rumah. Berikut keempat produknya yang tercakup dalam HappyOne.id :

1. HappyMe ini perlindungan diri atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilainya preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2. HappyEdu adalah perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini adalah orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe preminya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

3. HappyHome adalah perlindungan rumah dari resiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun perlindungan kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

4. HappyTrip adalah perlindungan perjalanan yang berlaku baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan kita jadi lebih tenang karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan atau kehilangan bagasi semua ditanggung HappyTrip.

Tertarik dengan fitur HappyMe kemudian saya membuka website www.happyOne.id. Nah, di sini ada dua pilihan aja ; produk atau login. Karena saya belum memiliki akses ke happyOne.id tentu saja saya ga bisa login. Bingung dong.

Kemudian saya membuka fitur HappyMe untuk menelusuri apa aja sih daya tariknya sehingga saya harus menjatuhkan pilihan terhadap asuransi kecelakaan diri ini. Karena dari awal saya tertarik dengan HappyMe kemudian saya klik info selengkapnya. Woohh, untuk mendaftar rupanya ada di sini nih. Jadi harus masuk ke masing-masing produk asuransi happyOne.id dulu gaes hahaha...

Setelah membaca dengan seksama terus terang saya tertarik dengan produk HappyMe mengingat kegiatan saya meskipun sebagai ibu rumah tangga aja tapi ketika di luar rumah juga riskan sekali terhadap berbagai musibah. Memang sih kalau bisa memilih tentu ga ada orang yang mau dikasih musibah ya ga sih.

bareng temen-temen blogger

Selain sebagai ibu rumah tangga berikut adalah pekerjaan apa aja yang bisa ikut membeli produk HAppyMe : akuntan, sekretaris, pegawai leasing - non collector, pegawai bank - non collector, pegawai jasa keuangan - non collector, guru, apoteker, dosen, desainer, kasir, programmer, pelayan toko/restoran, resepsionis, editor, psikolog, notaris, penyiar, pegawai kantoran, salesman, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, dokter, bidan, perawat, fotografer, perangkat desa, petani, seniman, peternak, koki, wiraswasta, konsultan, insinyur, arsitek, ahli bedah, sopir pribadi, quality control, jurnalis, nelayan, manager pelaksana, satpam,  montir, aktris atau aktor, peternak hewan buas, pengacara, jaksa dan lainnya.

Dari beragam profesi di atas kita bisa melihat pekerjaan apapun ; mau yang berpenghasilan tinggi, menengah atau pas-pasan pun bisa dapat menikmati perlindungan bagi keluarga terhadap musibah. Oke fix. Beli ya. Cuuss.



Tiga Langkah Membeli happyOne.id
Setelah memencet 'beli sekarang' ada tiga langkah yang harus saya selesaikan :

Step 1 perlindungan. Di sini saya harus mengisi tanggal lahir dan  jenis pekerjaan. Oke saya isi pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Sayang sekali ga ada pilihan jenis pekerjaan sebagai Blogger ya hehehe...

Setelah itu saya diminta untuk menentukan premi dan menentukan nilai pertanggungan. Di sini saya sempat bermain-main dengan angka. Kalau saya mengisi premi minimal sebesar 50 ribu maka uang pertanggungannya sekitar 26 juta rupiah yang akan ahli waris saya terima nantinya. Tapi kalau saya ingin mendapatkan uang pertanggungan sejumlah 50 juta rupiah maka premi yang harus saya bayar setiap bulannya adalah 139.500 rupiah. Selain ini ahli waris saya juga akan menerima santunan pemakaman sebesar 2,5 juta rupiah. Oke jadi preminya yang mana, nih? Klik 'NEXT'

Step 2 data diri. Di step ke dua ini saya baru menemukan fitur daftar. Caranya seperti biasa aja, tinggal masukkan email dan password juga no hape. Selanjutnya verify data. Kita diminta memasukkan kode angka yang dikirim ke email kita. Setelah selesai pendaftaran lanjut ke langkah berikut. Isi data diri, nama ahli waris dan hubungannya apa dengan tertanggung, alamat dan upload foto KTP. Klik 'NEXT'

Step 3 pembayaran. Sampai di sini proses pembelian polis asuransi HappyMe kita sudah selesai deh. Btw polisnya mulai berlaku H+3 jam 12.00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan dan berlaku untuk satu tahun. Alhamdulillah, plong rasanya. Jadi terngiang-ngiang lagu Bahagia dari GAC. Ayok nyanyi lagii...

Hai hai bagaimana kawan
Apakah kau merangkai semua citamu bebaskan harapanmu
Hai hai bagaimana kawan
Apakah kau menapaki babak baru pancarkan semangatmu...

Percayalah kawan, esok kan berbeda
pasti kan engkau mencoba
buat mimpimu jadi nyata oh nyata
Kita semua pasti bisa aslkan kita melangkah 
Sambut hari yang indah

Tidak ada komentar