Mengejar Impian Bersama Sophie Paris



Kalau ditanya tas atau sepatu, teman-teman memilih yang mana? Kalau saya, entah kenapa lebih menyukai tas dibandingkan sepatu. Koleksi tas saya cukup banyak dengan warna dan model beragam. Semuanya ga beli sendiri, sih. Kebetulan ada yang dari lungsuran, ada pula yang dari hadiah seseorang. Dengan mata berbinar-binar tentu saja saya menyambut dengan senang hati.

baca : barang lungsuran siapa takut?

Kesukaan saya pada tas membuat saya sempat menjadi member Sophie Martin (kini Sophie Paris) sekitar tahun 97-an, kala jaman reformasi. Tujuannya tak lain agar lebih hemat saja membeli produk-produk tas keluaran terbaru Sophie di masa krisis ekonomi melanda. Sayangnya, bisnis saya terhenti karena kurang memotivasi diri untuk sukses. Akhirnya saya melupakan Sophie.

koleksi Tas Sophie Martin saya 


Lama tak mendengar kabar Sophie, ketika mendapat undangan dari Komunitas Emak Blogger untuk menghadiri launching katalog terbarunya jujur saya penasaran seperti apa Sophie sekarang, ya? Wah, tak disangka, rupanya Sophie Paris sebagai social shopping platform pertama di Indonesia sampai kini tetap setia menjadi pendamping orang-orang yang ingin mengubah hidupnya. Dengan taglinenya I am Paris, I am Fashion and I am Digital Sophie menawarkan sistem bisnis penjualan langsung sehingga setiap orang dapat mewujudkan semua impiannya tanpa kecuali.



Dalam keluaran katalog edisi Februari 2019 ini tentu teman-teman sudah mengira-ngira ya kira-kira ada moment apa di bulan ini? Tepat sekali. Dalam rangka hari Imlek yang berdekatan dengan hari Valentine ada berbagai penawaran menarik yang dapat kita temukan dalam katalognya mulai dari produk kosmetik, T-Shirt Couple, Tas Chigy, baju, jam tangan dan ratusan tas berdesain ala Paris yang bikin mupeng seperti berikut :

Untuk yang menyukai motif bunga ada dua pilihan menarik untuk dijadikan koleksi :
Tas punggung berbahan kulit sintesis  RAVANELLI yang dibandrol harga Rp 298.900,- atau tas selempang berbahan kulit sintesis CILIEGIA yang dibandrol Rp 279.900,-. Keduanya menurut saya untuk tampil feminin cocok deh.

Atau bagi yang ingin tampil sporty dengan warna strong ada tas punggung dengan sneakers warna merah hati. Selain itu ada jam tangan, sneakers dan blush on Sophie yang ditawarkan dengan harga menarik selama bulan Februari ini. Awas kalap hehehe...



Rangkaian acara launching katalog Edisi Februari 2019 tak melulu berisi penawaran harga miring lho teman-teman. Saya dan teman-teman disuguhi fashion show model yang bergaya outlook Sophie Paris, tutorial make up ala Sophie  juga pengundian doorprize untuk member Shopie yang juga hadir.

Benefit sebagai member Sophie memang sangat menggiurkan ; untuk pembelian produk kita mendapatkan keuntungan 30% dari harga katalog. Dengan begini kita bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, bisa menjalankan bisnis di tengah keluarga. Dan yang terutama, hadiah berupa jalan-jalan ke luar negeri atau Umroh siapa juga yang ga mau?



Tapi tentu saja untuk mendapatkan semua tidak mudah ya teman-teman. Setiap member harus melewati tahapan level tertentu. Namun teman-teman jangan pesimis. Dengan modal terjangkau Rp 175 ribu kita sudah bisa jadi member Sophie dan mendapatkan welcome kit yang berisi panduan untuk memulai bisnis Sophie. Tertarik?

No comments