Neoflam 3 in 1 Korean Cookware ; Masak, Simpan, Saji Dalam Satu Genggaman



Masak? Eiiimmm. Dari mulai belanja sampai mengolah pasti butuh tenaga dan waktu ekstra. Belum lagi setelahnya. Siapa lagi yang mau mencuci perabotannya dan meletakkannya lagi di lemari penyimpanan. Ribettt.
Meskipun ribet, jujur, saya malah sering was-was kalau beli makanan matang. Selain lebih boros, siapa yang bisa jamin kebersihannya? Apalagi keluarga saya sudah pernah kena thypus - sampai diopname di rumah sakit. Jangan sampe deh terulang lagi😟

Demi menjaga kesehatan keluarga saya niatin tetap masak setiap hari. Untungnya, suami dan anak-anak ga neko-neko. Masakan apa aja yang dihidangkan pasti dimakan. Untuk bekal sekolah pun ga ribet. Tinggal hangatkan aja lauk semalam. Atau kalau tak ada lauk, anak-anak bisa koq menyiapkan sendiri telur orak arik keju buatannya. Tenang. Aman terkendali hehee... 





Bicara soal masakan, rupanya bukan aja soal gizi dan cara mengolahnya yang harus diperhatikan. Warna alat masak juga punya peran penting lho supaya cita rasanya semakin lezat. Apa hubungannya?

Ayo coba diingat-ingat, ketika hati lagi ga karuan pasti masakan rasanya ga enak. Bener apa bener? Itulah sebabnya warna dinding dapur, assesories dapur hingga alat masak yang colorfull disebut-sebut mampu memperbaiki mood seseorang.

Nah, selain warna, faktor alat masak yang tepat juga punya peran penting atas kualitas gizi hidangan. So, sebaiknya pikir ulang deh kalau membeli peralatan masak. Harga yang murah ga menjamin aman dari bahaya yang mengancam dibalik bahan dasar alat masak yang kita beli. Alih-alih sehat malah kena kanker. Naudzubillah min dzalik.



Dalam event bertajuk 'Tasty and Simple Cooking' pada 2 Agustus 2019 silam beruntung banget saya bisa berkenalan langsung dengan alat masak yang saya sebutkan tadi. Warnanya cakep-cakep. Ada lapisan ecolon yang aman bagi kesehatan dan lingkungan.  Dan inovasi yang ditawarkan mempermudah cara memasak dan persingkat waktu penyajian. Ini solusi banget lho!

Namanya Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam. Ini adalah salah satu varian produk yang diluncurkan Neoflam Indonesia. Neoflam sendiri adalah merk alat masak buatan Korea yang sudah terjamin kualitasnya. FYI, Neoflam menerima penghargaan The Brand of The Year selama enam tahun berturut-turut di Korea. 




Dalam satu set Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam terdiri dari sebuah saucepan ukuran 20cm, sebuah stockpot berukuran 24cm dan sebuah frying pan berukuran 28cm. Warnanya pun aselik menarik banget. Ada oranye, hijau segar, merah dan biru. Combined aja, pasti seruuu. 

Selain itu, di dalam satu set-nya ini juga disediakan pula gagang dan dua buah tutup plastik. Gunanya untuk apa ya? Hohoho... Begini teman-teman, di jaman now seperti sekarang ini memangnya seberapa luas sih dapur kita? Dengan gagang yang bisa dicopot tentu space kabinet dapur kita jadi lebih lega, toh. Rekomend buat yang tinggal di kost atau apartment.




Kalau penutup plastik digunakan saat hidangan akan disimpan. Jadi aman dan higinis dari persebaran bakteri. Keunggulan Neoflam yang bisa memasak, sajikan dan simpan sekaligus hanya dalam satu alat saja merupakan solusi banget dong.

BTW, seluruh produk Neoflam sudah dikenal dan dijual di 70 negara, salah satunya adalah negara kita di bawah bendera Neoflam Indonesia. Teman-teman bisa membelinyq di berbagai toko online maupun offline. Asiknya, salah satu toko yang saya jamin ada di dekat rumah teman-teman juga menyediakan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware dengan harga menarik, nih, yakni Alfamart.



Dalam pemaparannya, Ibu Deny Dwi Retnawati - CRM Manager Alfamart mengatakan, Alfamart kini sedang menjalin kerjasama dengan Neoflam Indonesia. Sebagai tempat belanja praktis yang mudah dijumpai dimanapun Alfamart kembali menghadirkan program diskon produk untuk alat-alat rumah tangga. Ini tentu menguntungkan buat pelanggan yang ingin lebih berhemat.

Menariknya lagi seluruh produk Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam dapat dibeli paketan atau terpisah dari tanggal 1 Juli - 30 September 2019, yaitu :

1. Saucepan berukuran 20 cm dapat dibeli dengan harga member Rp. 199.000 dan non member Rp. 249.000

2. Stockpot berukuran 24 cm dapat dibeli dengan harga member Rp 225.000 dan non member Rp 289.000

3. Frying pan 28 cm plus gagang dapat dibeli dengan harga Rp 299.800 dari harga Rp 358.900

4. Atau kalau mau beli frying pan saja bisa. Harganya untuk member Rp 249.800 dan non member Rp 299.900

5. Atau kalau mau beli handlenya saja juga bisa. Harganya untuk member dan non member sama Rp 99.900

Daebakk!!


Senang luar biasa kalau bisa punya alat dapur yang bisa memasak, menyajikan dan menyimpan. Alhamdulillah, saya sudah punya saucepan Neoflam dan dua pyrex Alfamart hasil menang kuis bareng panci lovers Indri, Yanti dan Maliha. Rencananya saucepan Neoflam untuk mba Nala yang mau berangkat nge-kost di Malang. Jadi saya tinggal beli gagangnya aja. Oh iya buat bekal dia di kost nanti juga mau saya kasih resep beef teriyaki dan ramyeon bikinan Chef Deny Gumilang, deh. Enak banget, pasti dia suka hmmmm... 

Yuk mampir ke rumah, mumpung besok saya masak beef teriyaki lho hehehe

































Tidak ada komentar