Mandi Vitalis, Mandi Keharuman Sepanjang Hari



Lelah beraktivitas seharian membuat kita membutuhkan waktu sejenak untuk membersihkan diri. Selain membersihkan tubuh, mandi juga dapat mengusir kepenatan dan menjadi salah satu me time buat saya. Apalagi beberapa hari ini saya banyak menghabiskan waktu di luar rumah, bolak balik ke rumah sakit mengurus ibu yang sedang di rawat.

Pulang dari rumah sakit, satu hal yang segera saya lakukan adalah bersih-bersih tubuh yaitu dengan mandi. Selain menghilangkan penat juga membantu membersihkan tubuh dari debu di jalanan dan juga keringat. Segar rasanya bila sudah selesai mandi apalagi kalau sabun mandi yang saya pakai wanginya tahan lama serasa mandi parfum, mandi keharuman.




Mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dalam memilih sabun mandi, saya berusaha mencari produk yang mampu membersihkan tubuh dengan maksimal serta meninggalkan wangi yang tahan lama layaknya mandi parfum. Pilihan saya jatuh pada Vitalis body wash yang mempunyai 3 varian yang berbeda.

Vitalis Perfumed Moisturizing body wash ini adalah sabun mandi yang mengerti karakter parfum yang digemari masyarakat Indonesia. Saya ingin mendapatkan sensasi mandi yang penuh keharuman selain juga membersihkan dan membuat kulit tetap lembab.

Seringkali saya menemui produk sabun mandi yang setelah digunakan membuat kulit jadi kering. Hal ini tentu membuat saya merasa tidak nyaman. Beda dengan Vitalis Perfumed Moisturizing body wash yang di setiap produknya terdapat moisturizer dengan kualitas tinggi yang berfungsi menjaga kelembaban kulit kita.

3 varian Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini dikemas dalam botol yang argonomis dan warna cerah yang berbeda-beda yang menunjukkan ciri khasnya.




1. Vitalis Perfumed Moisturized body wash White Glow
Dengan warna pink lembut dikemasannya, Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini berfungsi mencerahkan dan melembutkan kulit. Harum dari Cherry dan Raspberry berpadu dengan wangi Marshmallow dan Gardenia membuat Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini memberikan sensasi mandi keharuman bak putri dalam dongeng. Kombinasi Woody dan Suede menambah sensasi glamor dari mandi parfum ini. Selain itu diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang membantu merawat kulit menjadi lebih cerah dan lembut.




2. Vitalis Perfumed Moisturized body wash Fresh Dazzle
Varian satu ini kemasannya berwarna hijau cerah. Sensasi mandi keharuman Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan Musk Amber yang tahan lama membuat ritual mandi semakin menyenangkan. Apalagi diperkaya dengan ekstrak yuzu dan orange yang yang meyegarkan serta anti oksidan dari green tea yang membuat kulit terjaga kebersihan, kekenyalan dan kelembabannya.




3. Vitalis Perfumed Moisturized body wash Soft Beauty
Vitalis Perfumed Moiturized body wash varian Soft Beauty ini dikemas dengan warna ungu catchy. Aroma semerbak Fruit Aldehydic, berpadu dengan Rose dan Violet menyeruak menyegarkan tubuh. Dipadu dengan manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium membuat sensasi mandi keharuman menjadi semakin menyegarkan. Esktrak avocado dan vitamin E semakin memperkaya dan melembabkan kulit tubuh.

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini dapat dengan mudah kita beli di supermarket ataupun market place. Selain tersedia kemasan botol, Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini juga tersedia dalam kemasan pouch yang memudahkan kita bila hendak mengisi ulang.

Sensasi mandi parfum dan mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturized body wash Fresh Dazzle
Dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini, pengalaman mandi keharuman saya semakin bertmbah dengan menggunakan varian Fresh Dazzle. Kesegaran yang ditimbulkan ketika saya mbuka tutup botolnya membuat saya ingin segera membasuh tubuh dan menggosokkan dengan sensasi busanya yang lembut.






Kemasan botol dan tutup flip memudahkan saya dalamenuangkan cairan Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini. Tekstur Vitalis Perfumed Moisturized body wash Fresh Dazzle ini sedikit kental dengan warna kehijauan. Saya menuangkannya di spon mandi, lalu menuangkan sedikit air untuk membantu keluarnya busa.

Ketika digosokkan ke tubuh, sensasi wangi parfumnya sangat lembut dan menyegarkan. Sayapun merasa relaks dan rasa penat sehabis beraktivitas seperti langsung terangkat. Walauoun busanya cukup banyak, tapi Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini tidak meninggalkan rasa kering di kulit.

Justru saya merasakan kelembaban di kulit tubuh saya dan terasa lembut. Bahan moisturizer yang terdapat pada produk Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini memang diperuntukkan supaya kulit kita tetap terjaga kelembabannya.

Mandi keharuman dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturized body wash ini sekaligus sebagai salah satu me time saya ketika di rumah. Tidak diragukan lagi bila saya akan repurchase produk ini bila habis nanti. Selain saya, keluarga sayapun ikit merasakan sensasi mandi parfum dan mandi keharuman yang menyegarkan.

No comments