Bukber Mewah All You Can Eat di Cattapa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Pengen bukber mewah all You Can Eat yang rekomen di mana ya? Nah bicara soal bukber mewah, kalian bisa coba Cattapa Restaurant di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Spesial buat yang suka kulineran Arabian food, be happy! Karena pas kemarin saya ke sana lagi ada promo seru Mozaik Ramadan. Yay!!!

Mozaik Ramadan

Mengulang kesuksesannya, tahun ini bertemakan Mozaik Ramadan Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali menghadirkan tema Arabian dengan menampilkan hiasan dekorasi ala timur tengah di lobby utama yang menambah semarak nuansa Ramadan. FYI, di sini kalian bisa foto-foto syantik ala sultan lho sambil duduk lesehan di atas karpet bermotif Timur Tengah 😎




Menuju ke lantai Ground Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, nuansa Timur Tengah nan islami kembali hadir di Cattapa Restaurant. Dekorasi ruangan ala Maroko memberi kesan berbeda dan bermakna. Warna-warna eksotis padang pasir tampak mendominasi seperti merah, biru dan hijau, emas dan beludru serta sifon menjadi elemen dekorasi ruangan yang mengesankan kemewahan. 

Sebenarnya restaurant ini bisa menampung hingga 300 orang. Namun karena masih pandemi jadi dibatasi separuhnya aja. Setiap meja diberi jarak. Tapi gapapalah demi kebaikan bersama. Yang penting kan ambience dan nuansa untuk buka puasa bersama tetap dapet. 

Oh iya, ada dua dining area yang bisa kalian pilih, bisa di indoor ataupun outdoor. Ambiencenya sama-sama punya daya tarik. Nyaman dan spacious dengan pencahayaan temaram dan diiringi alunan irama padang pasir bikin suasana makin syahdu-syahdu gimana gitu. 

Aneka Promo Ramadan 

Balik ke promo bukber, promo ini sangat menarik karena pengunjung bebas memilih dan makan secara prasmanan rangkaian jenis makanan dan minuman yang tersedia hanya dengan Rp 288.000/nett/orang. Ini tentu saja menggiurkan karena mau weekdays ataupun weekend harganya sama aja. Dan untuk menikmati promo menarik ini juga ga setiap saat, karena hanya berlaku sampai tanggal 12 Mei 2021 aja. 





Dari hasil sidak sebelum Adzan Maghrib saya sempat bingung juga mau mulai eksplorasi dari mana. Ada hidangan nusantara, Western, Chinnese, Jappanese hingga kuliner Timur Tengah dan aneka takjil yang menggoda iman. Main course andalan apalagi kalau bukan nasi kebuli kambing, nasi lemak, opor ayam, rendang dan jajanan pasar. Buat yang suka masakan fresh jangan lewatkan live cooking di noddles corner. 







Bila dilihat dari rangkaian menunya, untuk kalian yang sedang menjalani gaya hidup sehat jangan kuatir. Ada berbagai pilihan makanan sehat yang bisa disantap seperti pecel sayuran, asinan buah, salad, buah potong. Meskipun demikian, jangan ragu juga sih buat icip-icip takjil manis dan bersantan atau berlemak seperti bubur mutiara, aneka kolak, es campur, gorengan (cireng, tahu jeletot, jamur krispi, mendoan, bakwan sayur) dan aneka cakes dan cookies. Rasanya menurut saya ga terlalu dominan jadi masih amanlah sesekali buat cheating. Lagipula saya yakin koq pemilihan bahan baku hidangan sudah melalui standar ketat, hehehe... 

Untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang masih enggan berbuka puasa di area publik, Cattapa Restaurant juga menyediakan pilihan "Private Buka Puasa" di ruang meeting hotel dengan harga Rp 388.000/nett/orang untuk minimal 30 orang. Ini tentu menjadi solusi untuk berbuka puasa bersama handai taulan dengan lebih intim. 











Masih belum berani buka puasa bersama di luar rumah? Cattapa Restaurant juga menyediakan paket buka puasa di rumah saja dengan harga Rp 188.000/nett/orang. Dimana paket ini dapat dinikmati dengan jasa take away dan jasa delivery tanpa minimal jarak antar. Asik kan? 😍

Dengan jasa delivery Cattapa Restaurant juga menyediakan paket bingkisan berbagi kasih "Corporate Social Responsibility" dengan harga Rp 388.000/nett/orang. Ini tentu menjadi pilihan menarik untuk kalian yang ingin menjemput berkah Ramadan dan sebagai bentuk syukur dengan berbagi berbuka puasa sebaik mungkin untuk orang lain.

Setelah menghadirkan promo bukber, dalam moment perayaan Idul Fitri Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menawarkan paket Halal Bihalal yang lengkap dan ekonomis. Yuk rayakan lebaran dengan menikmati sajian khas lebaran seperti ketupat, rendang, ayam opor, sambel goreng ati, aneka cookies khas lebaran dan jajanan pasar. Hanya dengan Rp 288.000/nett/orang kalian bisa menikmati momen fitri dalam kemewahan yang tidak akan terlupakan di Cattapa Restaurant. 

Prioritas Kesehatan dan Keselamatan Tamu 

Bagaimanapun pandemi membuat banyak perubahan signifikan di masyarakat. Bukan hanya ancaman gangguan kesehatan fisik tapi kesehatan mental pun tak luput menyertai seperti ada rasa takut dan panik saat membayangkan keramaian. 

Memahami hal itu Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran konsisten memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para tamu. Setiap detil kebersihan dan protokol kesehatan sesuai standar ALLSAFE label sertifikasi dari hotel brand Accor yang telah bekerjasama dengan pihak Bureau Veritas (International Sertification Organization) serta telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environtmental Sustainability) yang dikeluarkan Kemenparekraf. 

Agar operasional hotel berjalan lancar dan sesuai prosedur Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memastikan setiap tamu yang dapat mematuhi prosedur protokol kesehatan yang ada. Mulai dari wajib memakai masker seluruh tamu yang datang juga wajib cek suhu dulu. Tak lupa pihak hotel juga membatasi tamu di Cattapa Restaurant hingga separuhnya dan menyediakan sarung tangan plastik bagi pengunjung untuk mengambil makanan. Dan yang tak kalah penting, seluruh staf yang bertugas menggunakan masker, penutup kepala, faceshield dan sarung tangan sesuai protokol kesehatan. 

So, tunggu apa lagi? Yuk bukber mewah all you can eat di Cattapa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. 

No comments