Solusi Hidup Berkualitas dengan Home Lift Hemat Listrik


Bicara soal lift jadi ingat waktu saya masih jadi caregiver ibu saya yang lansia dan stroke. Mobilitas sehari-harinya yang serba terbatas membuat sebagian besar aktivitasnya mengandalkan kursi roda. Ini tentu menyulitkannya untuk mondar mandir menjelajahi tiap ruangan. 

Yang jadi masalah kalau terpaksa harus menginap di rumah kerabat yang lantainya berundak-undak. Mau dibopong tapi ibu enggan, takut menyusahkan. Tapi di sisi lain kasihan juga kalau meninggalkannya di ruang terpisah. Sempat terbersit pikiran, mungkin asik kali ya kalau rumahnya bisa punya lift. Jadi ga encok angkat-angkat ibu hihi... 

Namun saya sadar, punya rumah ada liftnya impossible banget-lah. Harganya kan mahal. Belum lagi biaya operasionalnya. Belum biaya listriknya. Ujung-ujungnya duit lagi, uhuyyy 😁

Masalah Lift 

Bicara soal lift kembali lagi keingetan beberapa kejadian di film-film dan berita yang bikin horor. Ingat ga ada kejadian lift jatuh? Terus ada lagi kejadian lift macet atau alarmnya bunyi-bunyi padahal masih cukup muatannya. Mungkin masalahnya akibat mati listrik atau kerusakan teknis. Nah kalau di film horor ada scene lampu lift mati nyala mati nyala, ngeri kan tau-tau sekelebatan ada hantu hihi... 

Ga bisa dibayangkan ya gimana rasanya terjebak dalam bilik kecil bernama lift selama beberapa waktu. Untuk itu, biasanya di mal-mal maupun gedung-gedung besar perkantoran memperhitungkan dengan cermat kalau-kalau ada accident seperti itu. Setiap mati listrik maka gensetpun auto nyala. Biaya listrik dengan demikian sudah dianggarkan. Makanya kalau rumah mau pakai lift juga, waah, musti rumah sultan ini mah yang bisa punya huhuhu... 

#HomeLiftHematListrik

Tidak dapat dimungkiri kebutuhan Home Lift sudah menjadi salah satu kebutuhan di masa kini. Mengingat harga rumah tapak semakin mahal maka kecenderungan orang membangun di lahan terbatas namun tetap homey menjadi tantangan tersendiri. 

Kehadiran Home Lift tentu menjadi angin segar karena memiliki banyak fungsi praktisnya bagi setiap anggota keluarga. Buat mobilitas lansia atau difabilitas atau pengguna kursi roda  pasti akan terbantu sekali mengakses seluruh ruangan tanpa bantuan orang lain. Dan untuk angkat-angkat barang berat juga amat memudahkan tanpa harus merasa sakit dan mengeluarkan tenaga berlebih.  

Soooo, rupanya ga harus sultan yang rumahnya bisa dipasangi lift. Kita juga bisa gaesss. Dan yang bikin makin seneng Home Lift memahami banget dengan keresahan kita soal biaya listrik. Bayangkan, pemakaian watt listriknya malah lebih murah dibandingakan penggunaan elektronik rumah lainnya. Mulai dari 150 watt!!! Penasaran kan? Kenalan yuk!

Ada dua jenis Home Lift yang dapat kita pilih : 

1. ARE Miniwatt. 




Nah ini yang tadi saya sebutkan. Penggunaan wattnya kecil hanya butuh 150 watt saja. Jadi sistem pengoperasiannya pakai baterai charge. Kalau low batt, lampu indikatornya akan menyala sehingga ga perlu kuatir kalau-kalau mendadak kehabisan energi baterai. 

2. ARE Mangusta




Jenis lift ini menggunakan daya watt yang lebih besar yakni 300 watt. Dua kalinya ya dibandingkan jenis ARE Miniwatt. 

Yang bikin girang, kebutuhan listrik home lift Are Miniwatt dan Are Mangusta tersebut bahkan lebih kecil daripada penggunaan dispenser, AC, setrika dan barang elektronik rumah lainnya. Selain itu, kedua lift tersebut juga dapat digunakan saat mati listrik sekitar 30 kali berjalan, tergantung pada daya baterainya. 

Dengan hadirnya kedua jenis Home Lift yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan tentu menjadi angin segar buat siapapun yang ingin huniannya memiliki lift namun terkendala biaya listriknya. Begitupun saya. Rupanya lift ga cuma untuk mal besar, gedung perkantoran atau rumah sakit saja aja ya. Ini ada lho yang hemat listrik hihihi... 

Kelebihan Home Lift 

Terkait dengan fungsinya yang untuk memudahkan mobilitas, selain hemat listrik Home Lift  juga memiliki berbagai kelebihan lain: 

1. Home Lift dengan high efficient energy yang telah dipatenkan

2. Memiliki sistem anti pemadaman yang tidak membutuhkan ruang peralatan. 

3. Sistem pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik. 

4. Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali sehingga di dalam kabin lift lebih aman.

5. Biaya perawatan terjangkau

6. Ramah lingkungan 

7. Bersih karena dalam perawatannya tidak menggunakan minyak jenis apapun



8. Tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit

9. Pemasangannya tidak perlu membongkar ruang atau memerlukan dinding tambahan lagi sehingga lebih hemat ruang. 

10. Estetika bangunan tetap terjaga karena home lift dapat dipesan fully customized. Sehingga customer dapat menyesuaikan dengan ruangan yang ada sehingga tidak ada ruang yang terbuang. Bahkan ada berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangungan. 

Dengan begitu banyak kelebihannya, #PardiSolusiAbadi juga memberikan layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis dan perawatan. Untuk sekedar tanya-tanya dulu atau konsultasi juga bisa. 



Dalam peluncurannya melalui Zoom pada 27 Oktober 2021 lalu, Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi menekankan bahwa pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi #HomeLiftIndonesia bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan. 

So, gimana teman-teman, kira-kira mau pilih Home Lift yang mana nih?

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi :

Instagram : @pardisoliso

Website : www.pardisolusi.com

7 comments

  1. Ini beneran mba hemat listrik ? Keren banget sih, dan pasti berguna banget kalau punya orang tua yang udah usia lanjut biar gak capek naik turun tangga ya kan, jadi lebih aman.

    ReplyDelete
  2. wah ... ternyata banyak juga ya kelebihan dari home lift salah satunya memiliki sistem anti pemadaman yang tidak membutuhkan ruang perawatan sehingga kita tidak perlu repot lagi, karena sudah ada Pardi Solusi yang siap melayani kualitas produk

    ReplyDelete
  3. MashaaAllah.. Keren bgt yaa ini, kok jd kepikiran pengen punya ini di rumah 😍

    ReplyDelete
  4. Cocok bgt utk lansia yg sulit berjalan ya, aplg naik tangga. Rmhku sih ga tingkat jadi kyknya belum perlu lift hehe

    ReplyDelete
  5. Kayaknya saya pilih yang ARE miniwatt :). Ini solusi banget kak buat yang punya rumah tingkat tapi ngga usah capek naik tangga, terlebih kalau ada lansia yang tinggal dalam satu rumah. Sangat memudahkan sekali.

    ReplyDelete
  6. Kalau ada lift gini di rumah, aku mau deh kalau rumah dibikin lantai 2 terus aku tidur dan berkegiatan di atas.

    ReplyDelete
  7. Impian pengen punya lift dirumah kayaknya bakal jadi impian nih karena udah ada Home Lift yang watt nya kecil dan desainnya mewah kaya dirumah sultan

    ReplyDelete