Ketagihan Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic




Sudah lama saya mendengar mengenai treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic yang jadi favorit banyak orang. Agak pricey katanya tapi saya penasaran dengan hasilnya. Worth it gak ya? 

Dari hasil searching di google saya menemukan beberapa lokasi outlet ZAP Clinic terdekat. Ada yang di kawasan BSD dan kawasan Mal Tangerang City. Gak pakai lama saya memesan via online satu paket perawatan Photo Facial Glow.  

Lokasi ZAP Clinic
Awalnya saya mengira lokasi ZAP Clinic ada di dalam Mal TangCit. Ternyata oh ternyata tempatnya ada di kawasan ruko Tangerang City yaitu Ruko Tangerang City Business Park. 

Setelah nanya-nanya ke security saya baru tahu lokasi persisnya. Jadi ZAP Clinic tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman No. A3, Babakan, Tangerang Ruko Tangerang City. A3, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118. 

Untuk menuju ZAP Clinic dari Mal Tangerang City bila berkendara kita bisa mengambil jalan menuju Cikokol Kalideres. Gampang dicarinya, patokannya berseberangan dengan Novotel Hotel. 

Kesan pertama yang saya dapat adalah lokasi parkirnya yang lega. ZAP Clinic persis menghadap jalan. Di bagian luarnya nampak Logo ZAP dengan warna hijau yang eye catching. Pasti keliatan deh! 




Tanpa buang waktu saya segera membuka pintu kaca dan langsung disambut oleh staf front office. Ada jajaran flier beragam perawatan di ZAP Clinic yang boleh diambil. 

Di bagian kiri nampak sofa hijau yang mengundang saya untuk beristirahat sejenak. Apalagi ada mesin kopi di sebelahnya. Tapi karena saya datang on time jadi saya langsung diminta ke lantai dua dengan membawa struk appointment saya untuk diserahkan kepada staf ZAP Clinic. 

Anyway, ZAP Clinic buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Kebetulan di Tangerang City ini baru buka makanya saya penasaran untuk nyobain treatment di sini. Harapan saya sih gak usah antri, dan bener ternyata. Sesuai appointment jam 11.30 saya langsung dilayani. 




Perawatan di ZAP Clinic
Menuju lantai dua dengan menggunakan lift saya langsung disambut oleh staf Mbak Opi. Menunggu sejenak di ruang tunggu yang cozy-nya sama seperti di lantai bawah saya pun diminta ke ruangan. 

Ada beberapa pintu, salah satunya ruang konsultasi. Saya diarahkan ke sebuah ruangan bersekat tiga. Ruang pertama untuk persiapan sebelum Photo Facial Glow. Dua sekat selanjutnya untuk treatment. 

Btw, di ZAP Clinic ada dua dokter yang ber praktek. Satu orang dokter estetika, satunya lagi dokter spesialis. Nah jadi dari hasil konsultasi permasalahan kulit, baru kita akan diarahkan untuk program perawatan yang sesuai untuk kita. 

Biar ga penasaran saya spill ya perawatan apa saja sih yang ada di ZAP Clinic. 

1. Body treatment mulai dari harga Rp 199.000 
2. Beauty Treatment mulai dari harga Rp 199.000
3. Drip/Infuse treatment mulai dari harga Rp 299.000
4. Injectables mulai dari harga Rp 499.000

ZAP Clinic menawarkan solusi untuk berbagai masalah kulit wajah diantaranya kusam, flek menahun, jerawat, pori-pori besar, strechmark, penuaan dini dan lain-lain. Untuk masalah rambut ZAP Clinic juga menyediakan solusi mulai dari ketombe hingga rontok berlebihan. 

Treatment Photo Facial Glow 
Photo Facial Glow adalah sebuah perawatan rutin beauty treatment yang jadi signature di ZAP Clinic. Melalui Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion kulit wajah yang kencang, cerah dan sehat seketika dapat dirasakan. Bahkan pada treatment pertama kulit glowing sudah terlihat. 

Ada tiga tahapan dalam Photo Facial Glow 

1. Oxy Infusion 
Pertama-tama saya diminta untuk rebahan. Mata dan rambut saya ditutup, lalu wajah saya dibersihkan dari sisa make up dengan double cleansing. 

Selanjutnya kulit wajah disemprotkan dengan oksigen bertekanan tinggi berisi serum yang rasanya dingin dan segar. Perasaan rileks langsung terasa di dalam tubuh. 

Oxy Infusion merupakan sebuah persiapan agar kulit wajah siap menerima step berikutnya yaitu laser. 

2. Laser Toning



Saya kemudian diminta pindah ke sekat sebelahnya untuk treatment selanjutnya. Di sini yang melakukan prosedur bukan lagi mbak Opi melainkan dokter Debby. 

Sebelumnya saya ditanya-tanya dulu oleh 
 Dokter apakah ada riwayat alergi, autoimun atau minum obat-obatan tertentu. 

Dokter Debby juga menyampaikan kondisi kulit saya terbilang masih bagus untuk usia saya menjelang 50 tahun. Kolagen dan kekenyalannya masih aman. Masalah kulit hanya flek hitam dan ada jerawat kecil, tapi menurutnya tidak masalah. 

Untuk flek tebal dokter Debby menyarankan saya untuk berkonsultasi lanjutan ke dokter spesialis. Menurutnya, flek tebal di wajah saya tidak mungkin bisa hilang tapi bisa disamarkan. 

Masih dengan mata tertutup wajah saya kemudian di laser. Teknik laser Toning ini berguna untuk membantu dari dalam produksi kolagen sehingga dapat mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. 

3. Alma Rejuve Beauty



Setelah laser Toning yang membuat kulit terasa celekit-celekit sedikit kulit wajah saya kemudian didinginkan dengan gel. 

Masih dengan olesan gel di wajah, kemudian saya di laser ulang dengan Alma Rejuve Beauty. Mulai dari dagu, pipi, hidung, dahi dengan sabar dan telaten dokter Debby menembakkan laser, membuat kilatan-kilatan ala blitz kamera. 

Alma Rejuve Beauty prosedurnya mirip seperti laser dengan teknik IPL, tapi ini lebih canggih dan modern. Kalau prosedur IPL menggunakan laser, Alma Rejuve Beauty menggunakan cahaya. Energi yang digunakan lebih tinggi dan mampu menjangkau kulit bagian dalam sehingga mampu mencerahkan wajah secara instant dan aman. Bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 

Naah seusai treatment yang berdurasi 30 menit pertanyaan saya worth it apa ngga terjawab sudah. 

Dengan harga paket treatment Photo Facial Glow sebesar Rp 997.000 menurut saya sangat worth it dengan hasil yang sepadan. Apalagi ketiga treatment ini bisa diambil satuan. Jadi menyesuaikan dengan budget saja. 

Nah, menurut kalian gimana nih, ada yang sudah nyobain Photo Facial Glow belum, share dong hehehe... 

10 komentar

  1. treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic beneran nyat ahasilnya ya kak, dengan perawatan yng dilakukan tenaga profesional dan peralatan yang menunjang bikin penampilan semakin kece dan nambah percaya diri

    BalasHapus
  2. Kukira perawatan du ZAP Clinic sampai jutaan lho, Mbak. Pantes aja jadi makin banyak yang seneng perawatan di klinik ini, makin sehat dan glowing pula kulitnya.

    BalasHapus
  3. Aku sering dengar niy, perawatan di ZAP, ternyata bukan cuma perawatan wajah aya ya Mba, tapi rambut juga tochhh..

    Next, kalau mau perawatan lagi boleh lah berkabar.. Hehehhe

    BalasHapus
  4. ZIP ini emang oke sih cabangnya ada di mana-mana dan besar. Di Bintaro juga ada. Mantap mbak bisa perawatan di sini. 😱

    BalasHapus
  5. Sudah sering dengar nih dengan perawatan di Zap Clinic ini, jadi penasaran deh pengen perawatan disini juga, mau ngebuktiin sendiri hasilnya

    BalasHapus
  6. Pas Oxy Fushion itu seger banget ya mbak..
    Kalau gak diajak ngobrol sama stafnya bisa bablas bobo hehe

    BalasHapus
  7. Saya juga pernah facial photo glow di ZAP Surabaya nih mbak. Bener-bener bisa buat cerah wajah. Apalagi saya termasuk yang sering di luar ruangan untuk kerjanya

    BalasHapus
  8. Akuu penasaran banget ama treatment laser toning. Itu berapa harganya ya untuk treatment laser toning? Pengen cobaain.

    BalasHapus
  9. Cabang nya udah banyak ya, udah bisa nyoba jg di kota aku

    BalasHapus
  10. Zap klinik ini dimana mana ya. Selain di Tangerang, di Depok tempat saya juga ada. Bisa nih nyobain photo facial glow juga ah

    BalasHapus