Kelezatan Hokben Kini Hadir di Gunung Batu Bogor



Hallo teman-teman pecinta kuliner Bogor! Ada kabar gembira buat teman-teman warga Bogor yang doyan kuliner Jepang. HokBen baru saja membuka gerai barunya di Gunung Batu. Ini menjadi gerainya yang ke 7 di Bogor dan menjadi gerai ke 389 di seluruh Indonesia. Sebab itu tempat ini wajib masuk dalam daftar tempat makan favorit, lho! 

Kenapa begitu? 


Lokasi Strategis dan Akses Mudah

Gerai HokBen Gunung Batu berlokasi di salah satu jalan utama, yaitu Jalan RE Abdullah, Simpang Gunung Batu, Bogor. Lokasinya sangat strategis, hanya sekitar 2 kilometer dari stasiun KRL Bogor. Teman-teman bisa mencapainya dengan berbagai moda transportasi seperti angkot jurusan Ciomas atau bus Transpakuan jurusan Ciawi-Bubulak. Teman-teman juga bisa menggunakan ojek online atau kendaraan pribadi. Kalian bisa sampai dengan cepat tanpa ribet. 


Fasilitas Parkir yang Lega

Salah satu hal yang bikin nyaman di HokBen Gunung Batu adalah fasilitas parkirnya yang lega. Jadi, buat teman-teman yang datang bareng keluarga atau bestie, nggak perlu khawatir susah cari parkir. Area parkir yang luas ini bisa menampung banyak kendaraan, menjadikan pengalaman makan jadi lebih nyaman dan bebas stress.




Desain Modern dengan Sentuhan Khas Jepang

Bangunan tiga lantai bernuansa hijau yang menyegarkan ini pasti akan menarik perhatian kalian. 

Di lantai pertama, terdapat ruang outdoor yang bisa menampung hingga 20 orang. Cocok banget buat kamu yang pengen makan sambil menikmati udara luar. 

Sementara itu, lantai dua menyediakan ruang indoor ber-AC yang mampu menampung hingga 74 orang. Ruangannya lumayan luas dan nyaman, cocoklah buat acara keluarga, kumpul bareng teman, atau bahkan meeting kecil. 

HokBen Gunung Batu juga memiliki mural ala Jepang di dindingnya, memberikan nuansa unik dan khas yang memanjakan mata. Desain interiornya dilengkapi dengan pembatas yang memberikan kesan privat dan nyaman bagi pengunjung.



Fasilitas lain yang wajib saya ungkap adalah mushola dan ornamen unik khas Hokben di lantai dua yang ternyata dari limbah sampah plastik mika bekas Hokben. Nanti saya akan ulas lebih detail. 


Menu Lezat yang Menggoda Selera

Hokben, menurut saya sukses mempertahankan signature dishnya. Coba deh apa yang kita pikirkan kalau mendengar kata Hokben? Kalau saya kepikiran nasinya yang pulen dan Japanese Coleslaw-nya. Bener-bener Hokben banget. 

Nah di HokBen Gunung Batu juga menyajikan berbagai menu khas Hokben yang sudah dikenal dan disukai banyak orang. Beberapa di antaranya adalah:

- Ekkado

- Tori no Teba

- Egg Chicken Roll

- Ebi Furai

- Kani Roll

- Shrimp Roll

- Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku

Selain itu, ada juga Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. Buat yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, tersedia juga Ramen, HokBen Fried Chicken, dan Tempura. Jangan lupa untuk menikmati pilihan salad, snack, dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 



Layanan Lengkap dan Nyaman

Gerai HokBen Gunung Batu beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Mereka menawarkan berbagai layanan seperti dine-in (makan di tempat), take-away (pesan dibawa pulang), paket birthday (ulang tahun), dan delivery call center di 1-500-505. Jadi, apa pun kebutuhan teman-teman, HokBen siap melayani dengan sepenuh hati.

Uniknya, hanya Hokben lho restoran cepat saji yang mengutamakan pelayanan one by one. Jadi satu pelayan akan melayani pengunjung dari awal mengambil nampan sampai selesai transaksi. 


Promo Pembukaan dan Teknologi Ramah Lingkungan

Untuk merayakan pembukaan gerai baru ini, HokBen menghadirkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Cukup tunjukkan flier ini si kasir teman-teman bisa mengikuti Happy Blogger Connection untuk pembelian 1 Simple Set Teriyaki + Ocha + free Salad Udon dari Rp 73.500 menjadi Rp 51.500.



Tidak hanya menawarkan makanan lezat autentik Jepang dengan harga terjangkau, HokBen juga peduli dengan lingkungan. 

Melalui program daur ulangnya, HokBen berkomitmen untuk mengurangi limbah plastik dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

Mereka berkolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali di beberapa gerai HokBen di Indonesia seperti ornamen di Hokben Gunung Batu. 


Hingga kini, sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster, mengolah sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

Selain itu, HokBen juga bekerja sama dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas yaitu phone standing. Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.


Sejarah HokBen: Dari Tahun 1985 Hingga Kini

Buat teman-teman yang belum tahu, HokBen dulunya dikenal dengan "Hoka Hoka Bento" yang berarti makanan hangat dalam kotak. Karena ribet terlalu panjang orang lebih suka menyingkatnya jadi Hokben. 

Hokben adalah restoran cepat saji asal Indonesia yang bergaya Jepang. Pertama kali dibuka di Jakarta pada tahun 1985 gerai pertamanya ada di Kebon Kacang. 

Dengan visi menyajikan makanan bergaya Jepang yang lezat dan berkualitas, HokBen terus berkembang dan menjadi salah satu restoran cepat saji yang populer di Indonesia. Hingga kini, HokBen terus berinovasi dan menjaga komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.


Misalnya soal rasa. Tentu teman-teman sepakat kalau rasa semua menu di Hokben sama. Dari penjelasan Irma Wulansari selaku Marketing and Communication Division Manager Hokben, untuk menjaga kualitas dan citara makanan Hokben punya beberapa pabrik pusat yang tersebar si Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya. Dari sanalah seluruh bahan makanan Hokben didistribusikan ke cabang-cabang gerai Hokben terdekat. 


Ayo Kunjungi Hokben Gunung Batu

HokBen Gunung Batu Bogor bukan hanya tempat makan, tetapi juga tempat untuk bersantai dan menikmati waktu bersama orang-orang terdekat. Dengan akses yang mudah, fasilitas yang nyaman, dan komitmen terhadap lingkungan, HokBen sekali lagi menunjukkan bahwa mereka tidak hanya peduli pada kualitas makanan tetapi juga pada kenyamanan dan keberlanjutan lingkungan. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mampir ke HokBen Gunung Batu dan nikmati berbagai menu lezatnya!



11 komentar

  1. Keren memang nih rosternya, jadi makin mendukung deh ya bareng hokben karena memerhatikan pelestarian lingkungan juga.
    Cuss, manfaatkan promonya nih sampai bulan depan

    BalasHapus
  2. Wow ternyata sudah ada 7 gerai sih di Bogor. Mantap hokben, bisa jadi jujukan buat yg suka makanan menu jepang-jepangan ya.

    BalasHapus
  3. Design fasad dan interiornya sepertinya sama persis dengan gerai-gerai lain yang juga barusan buka ya. Simpel modern dengan ornamen yang cantik. Bakalan betah makan di sini sambil menikmati suasana yang menyenangkan dan mengasikkan.

    Kalau saya sih terfavorit di HOKBEN adalah salad, shrimp dumpling, dan Tori No Tebanya. Seng ada lawanlah pokoknya. Wajib pesan ketiganya saat dine-in di HOKBEN. Eh sama nasinya juga ding. Suka banget dengan rasanya yang berbeda dari nasi-nasi biasa.

    BalasHapus
  4. Lokasi strategis, area parkir luas, ada tempat makan indoor dan outdoor, dipadukan dengan menu yang lezat, layak jadi pilihan nih untuk menikmati menu makan di Hokben Gunung Batu

    BalasHapus
  5. Waaaa ...ngiri, HokBen belum masuk Tanjungsari nih, kota terdekat dari tempat tinggal saya sekarang
    HokBen ini solusi ketika bingung ketika mau makan di suatu kota, karena semua anggota keluarga pasti suka, tua muda suka HokBen

    BalasHapus
  6. Wah, ini kabar gembira buat pecinta kuliner Bogor ya, Mba! Kehadiran HokBen di Gunung Batu pasti jadi angin segar bagi pencinta makanan Jepang. Lokasinya strategis, saya suka karena fasilitas parkir yang luas sehingga mudah dijangkau dan nyaman untuk dikunjungi.

    Desain modern dengan sentuhan khas Jepang pasti memberikan pengalaman makan yang berbeda buat kita. Menu andalan HokBen yang beragam dan lezat selalu jadi favorit. Saya paling suka shrimp roll-nya, jadi pasti selalu pesan yang sama kalau ke sana.

    Komitmen HokBen dalam mendukung lingkungan dengan daur ulang limbah plastik juga patut diacungi jempol. Selamat buat HokBen atas pembukaan gerai barunya, semoga semakin sukses dan terus jadi favorit warga Bogor!

    BalasHapus
  7. Wah ternyata di Bogor HokBen sudah melebarkan sayap hingga ke gunung batu ya, HokBen menang punya cita rasa tersendiri jadi kuy laah makan disana dan manfaatkan promonya juga aahh

    BalasHapus
  8. Udah hampir 40 tahun aja ya HokBen. Dulu aku ngirain, HokBen tuh franchise dari Jepang loh. Asiiik di Bogor pun ada. Favorit keluarga kami nih. Jadi engga bingung lagi kalau ke Bogor...Aku paling suka sih Ekado dan saladnya. Trus minumannya juga enak sih...

    BalasHapus
  9. Salah satu restoran kesukaan saya. Asik banget outlet di Gunung Batu ini, bisa menikmati makanan sembari menatap ke lalu lintas sekitar.

    BalasHapus
  10. Nah iya, kalau ngomongin Hokben kebayangnya ya signature dishnya. Senangnya makin meluas gerainya dan yang terbaru buka di Gunung Baru Bogor. Yeay!

    BalasHapus