Wujudkan Tampilan Wajah Glowing Impian dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's



Kulit kusam, jerawat dan flek-flek menjadi masalah berat yang kerap dialami sebagian besar perempuan, termasuk saya. Bagaimana tidak, gegara masalah tersebut kepercayaan diri bisa turun seketika. Bedak jadi ndlosor gak bisa nempel. Pori-pori kelihatan membesar. Ah mengsedih deh!

Well, masalah kecantikan memang bisa bikin stress. Tapi bagaimanapun kita harus tetap tenang. Jangan gegabah memilih produk dan perawatan diantaranya serum pencerah wajah terbaik. Inhale exhale aja dulu, yuk. Konon kalau stress maka hormon terpaksa kerja keras. alih-alih cantik pengeluaran uang untuk beli produk ini itu jadi gak terkontrol dan permasalahan kulit semakin parah. 

Untuk itu terima saja dulu situasi dan kondisinya. Gak perlu misuh-misuh kalau ada yang watados (wajah tanpa dosa) nanya dan membanding-bandingkan. Ibarat roda, begitulah kehidupan. Kadang di atas kadang di bawah. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan. Yang penting mulai sekarang perbaiki saja gaya hidup yakni rajin aktivitas fisik, minum air putih, kurangi makanan dan minuman mengandung gula dan garam tinggi, dan perbanyak sayur dan buah. 

Nah selain perbaikan dari internal tadi, jangan lupa untuk melakukan perbaikan eksternal yaitu skin care dan serum pencerah wajah terbaik. Pilih yang cocok untuk kondisi kulit dan sudah terpercaya dan aman digunakan. Seperti Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang baru-baru ini saya pakai. 




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask merupakan produk keluaran terbaru dari Pond's, merk Unilever yang sudah terpercaya sejak tahun 1846. Menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan kulit lembut, bercahaya dan lembab  maka Unilever berinovasi menawarkan produk yang membantu kita percaya diri dengan tampilan wajah glowing impian seperti Wendy Kpop Girl Red Velvet. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki manfaat yang sangat efektif bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan menggabungkan tiga kekuatan maksimal serum ini membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga kulit terlihat gak sekedar cerah tapi juga glowing. 

Adapun ketiga formula khusus yang disebut Triple Glow yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3 + Hyaluronic Acid Complex

Untuk Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C  
Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Untuk menyamarkan pori dengan Vitamin B3 (Niacianamide) 
Vitamin B3 mampu membantu menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. Vitamin B3 dapat mencerahkan warna kulit karena niacianamide dapat merangsang produksi kolagen kulit sehingga flek bekas jerawat dapat tersamarkan. 

Untuk melembabkan dengan Hyaluronic Acid Complex
Melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Ukuran : 30 ml kemasan botol dan 7,5 ml kemasan sachet

Ini merupakan Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. 

Review : 
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum terdiri dari dua ukuran yaitu kemasan botol 30 ml dan 7,5 ml kemasan sachet. Teman-teman bisa membelinya sesuai kebutuhan. Namun kalau mau mencoba dulu merasakan khasiatnya atau untuk bepergian saya menyarankan beli kemasan sachet. 

Cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sangat mudah. Ambil 2-3 tetes lalu segera ratakan ke seluruh wajah dan leher sambil ditepuk-tepuk agar meresap sempurna. 

Untuk hasil maksimal lakukan langkah  berikut setiap pagi dan malam hari :

1. Cuci bersih wajah dengan Pond's Bright Beauty
2. Gunakan Pond's Potion Essence
3. Lanjutkan dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
4. Terakhir gunakan Pond's Serum Day Cream (pagi) atau Pond's Serum Burst (malam). 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum aromanya soft.  Teksturnya agak kental sehingga mudah terserap kulit dan gak lengket. Saat diaplikasikan saya gak merasakan ada sensasi panas atau perih. Justru sebaliknya, bikin kulit yang lagi meradang karena jerawatan jadi lebih adem. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Ukuran 20 gram berisi dua sheet mask

Ini merupakan serum mask pertama keluaran Pond's yang memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak sheet mask lainnya. Dengan tiga kekuatan maksimal dalam kandungannya Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. 

Review : 
Jujur saya kurang suka maskeran karena harus mencampurkan dulu bubuk masker dengan air mawar. Kadang keenceran, kadang kebanyakan jadi bersisa banyak. Mubazir deh. 

Dengan kehadiran sheet mask dari Pond's yang praktis jadi suka banget maskeran. Efeknya menenangkan. Ada sensasi dingin membuat kulit jerawat jadi adem dan beneran bikin kenyal kulit wajah. Selain itu kadar minyak di wajah jadi berkurang dan kulit terlihat lebih bersih. 

Nah jangan lupa pastikan pemakaian Serum Mask yang benar ya: 
1. Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan
2. Atur dan posisikan masker dengan bentuk wajah
3. Diamkan masker selama 15 - 20 menit untuk menutrisi wajah
4. Lepaskan masker dan dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher
5. Jangan bilas, rasakan kulit yang ternutrisi lebih halus dan lembut

So, is it good? 

Bagi saya sih iyess. Jerawat lebih cepat kempes dan kulit lebih terasa lembut dan lebih cerah. Untuk flek belum kelihatan efeknya. Mungkin karena durasi pemakaiannya baru sebentar kali ya? 

Disamping itu, dengan harga yang gak bikin kantong bolong worth it lah-ya untuk mendapatkan tampilan wajah glowing impian. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet harganya hanya sekitar Rp 18 ribu. Dan untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga hanya sekitar Rp 19 ribu saja. Gimana, terjangkau sekali, kan? Seandainya gak cocok at least gak rugi-rugi amat lah ya. 

Yuk, jangan ragu lagi. Mari wujudkan tampilan wajah glowing impian dengan serum wajah terbaik dari Pond's. Cara mendapatkan Triple Glow Serum sangat mudah, teman-teman bisa membelinya di di minimarket, Indomaret atau toko kosmetik. 

Perawatan wajah gak perlu mahal. Kuncinya hanya rutin dan konsisten. Ingat ya teman-teman, jangan malas. Gak ada yang instant untuk mewujudkan tampilan wajah glowing impian. Merawat wajah seingatnya aja tapi mengharapkan hasil glowing bak Wendy Red Velvet ya mana bisa hehehe... 












18 komentar

  1. wahh serum 20ribuan dengan claim manfaat sekece ini. keren banget emang ponds
    pengen coba juga jadinya. soalnya serum ponds ini lagi hits banget

    BalasHapus
  2. Aku paling suka serumnya.. cepet banget menyerap di kulit dan gak bikin greasy sama sekali. Biasanya pas pakai malam, besok paginya muka langsung kelihatan lebih cerah

    BalasHapus
  3. pond's triple glow serum ini salah satu skincare favorit aku loh. Nyerep banget di wajah dan bener-bener bikin glowing. -Mutiara F

    BalasHapus
  4. Wah iya, gak boleh ngasal memilih produk untuk wajah ya. Pond's ini kan sudah lama ya terkenal di Indonesia, apalagi sudah banyak review positifnya jadi Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini recommended ya.

    BalasHapus
  5. Buat usia2 matang kek aku nih emang kulit wajah butuh perawatan maksimal biar bsa ttep kenyal kulitnya dan pakai Ponds Triple Glow serum ini bikin kulit wajah lembab dan pastinya cerah jadi bsa tampil pede

    BalasHapus
  6. Awal mula saya tahu Pond's Triple Glow Serum ini saat lihat iklannya di Televisi. Dan ternyata Wendy Red Velvet adalah bintang iklan Pond's Triple Glow Serum. Sejak saat itu aku jadi beli Pond's Triple Glow Serum.

    BalasHapus
  7. Mencari produknya ini gak sulit, apalagi packagingnya yang imut, jadi muat buat dibawa dalam perjalanan juga. Sehingga kan kalau pas nginep tetep bisa skincare-an dong

    BalasHapus
  8. Harus maksimal dan konsisten ya, Mbak. Jadi gak cuma berharap doang pengen punya kulit wajah kayak Wendy Red Velvet :D

    BalasHapus
  9. ponds memang terbaik. Sekali perawatan mendapatkan banyak manfaat ya. Glowing dan kulit lembut

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai POND'S Triple Glow Serum dan Sheet Masknya juga, bikin kulit wajah sehat dan lembab serta lebih cerah dan harganya cuma 18rb an aja.

    BalasHapus
  11. sama nih mba aku juga baru cobain tapi yang sachet juga.. enakeun karena ada tutupnya, jadi tetap higienis kalau kita pakai

    BalasHapus
  12. Ak pakein bojoku mba dia ketagihan banget katanya mukanya seger

    BalasHapus
  13. Waduh, bener banget.
    Kalau pakai bedak gak nempel tuh berasa banget kaya kulit kudu bener merawatnya.
    Setelah melakukan daily skincare routine, jangan lupa dengan penggunaan rutin produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

    BalasHapus
  14. Bisa dibilang, Pond's Triple Glow Serum Mask ini recommended banget ya buat para pemula yang ingin pakai masker, secara tinggal tempel aja maskernya ke wajah, praktis banget ya Bun :)

    BalasHapus
  15. Serumnya ada Hyaluronic acid bagus untuk melembablan wajah, cocok ya dipakai segala usia mau remaja sampai bu ibuk juga

    BalasHapus
  16. Nah..dapat lagi nih rekomendasi krim pencerah wajah terbaik, apalagi kemasannya juga praktis dan ekonomis.

    BalasHapus
  17. Pond's memang andalan banget deh. serum dalam kemasan travel gini cocok buat dibawa kemana-mana..

    BalasHapus
  18. Wajah memang perlu perhatian khusus ya mbak apalagi untuk tampilan glowing alami. Kulit sehat bukan khayalan lagi

    BalasHapus