Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut Pakaian yang Cocok untuk Musim Hujan


Molto Korean Strawberry 680ml

Halo teman-teman, kalian pernah bingung gak sih waktu milih pelembut dan pewangi pakaian yang cocok untuk musim hujan? Di pasaran ada banyak pilihan dari berbagai brand dimana wanginya sungguh menggoda. Dan tentu saja berbagai keunggulan yang ditawarkan juga sangat menyakinkan. Berikut saya ulas review Molto Korean Stawberry rekomendasi pelembut pakaian yang cocok untuk musim hujan.

Yups, bicara soal memilih pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian memang rada tricky nih. Apalagi akhir-akhir ini intensitas hujan lumayan tinggi di hampir semua wilayah Indonesia. Cuci dan jemur jadi aktivitas yang menyebalkan. Pakaian jadi susah kering karena hujan, sehingga pakaian cenderung lebih mudah berbau apek, aarrghh!

Saya paham, pasti banyak diantara teman-teman yang tergoda ikutan membeli produk pelembut dan banyak cari rekomendasi pewangi pakaian yang cocok untuk musim hujan. Tapi, bukannya mendapatkan hasil yang sesuai harapan, bau apek pada pakaian tidak mau hilang. Wangi yang diinginkan ternyata nggak didapatkan, bahkan malah bikin pakaian terkesan lengket dan lembab. Tak hanya itu, gara-gara mencoba pewangi pakaian baru, tiba-tiba muncul ruam dan rasa panas di kulit akibat efek samping dari bahan kimia di dalamnya. 

Aisssh, bukannya pakaian jadi kering dan wangi paripurna, alih-alih bikin masalah baru aja!

Yess, mencari produk pelembut dan pewangi pakaian keluarga yang sesuai dengan kebutuhan memanglah gampang-gampang susah. Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran nyatanya nggak semuanya cocok digunakan saat musim hujan. Kalau saya jelas menginginkan wangi yang lembut sepanjang hari dan mampu melindungi dari aneka jenis bau membandel. Tapi apakah ada?

Yess pertanyaan saya terjawab sewaktu ke supermarket belanja mingguan. Saya langsung cinta dengan Molto Korean Strawberry yang menawarkan wangi buah strawberry dari Korea yang memberikan kesegaran dan kenyamanan.

Korean Strawberry Series 

Korean Strawberry Series Varian Terbaru Unilever

Korean Strawberry series merupakan salah salah satu varian terbaru dari Unilever. Kenapa keharuman Korean Strawberry yang dipilih gak lain karena negara kita termasuk negara yang masyarakatnya suka nonton drakor dan menjadi fans Kpop. Nah, penggemar drakor pasti tahu seperti apa strawberry dari negara Korea yang sangat berbeda dan istimewa. Ukurannya lebih besar dan warnanya juga jauh lebih pekat. Gak hanya itu lapisan buahnya terlihat lebih mengkilap. Jangan ditanya soal rasanya, rasa yang manis, crunchy, juicy dan aromanya yang harum menjadi daya tarik buah yang satu ini. 

Gak heran Unilever menelurkan empat produk sekaligus yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA, yaitu : 

Superpell Korean Strawberry 

Supperpell Korean Strawberry merupakan salah satu produk pembersih lantai dengan keharuman khas strawberry Korea yang istmewa. Dengan tenologi power clean, Superpell Korean Strawberry menjadi sebuah paket lengkap yang memadukan keharuman dan menyegarkan ruangan hinggga 8 jam dengan kemampuannya membuat lantai berkilau higinis dan bebas bau. 

Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry juga bisa menjadi pilihan dalam produk pencuci piring. Aroma dan ingredien-nya yang lembut di tangan telah teruji dermatologis. Kesegaran aroma Korean Strawberry yang dilengkapi dengan ekstrak jeruk nipis asli ampuh membersihkan lemak membandel dan menjadikan peralatan makan semakin bersih, kesat dan segar.    

Rinso Korean Strawberry Powder

Salah satu produk Rinso terbaru dengan keharuman Korean Strawberry terbukti dapat menghilangkan bau tidak sedap, bau apek dan bau keringat pada pakaian dan melindungi dari bakteri. Formulanya yang lembut di tangan mampu hilangkan noda hanya dengan satu kali kucek dan melembutkan pakaian hingga ke serat kain terdalam. Teknologi smartfoam di dalamnya efektif menghemat hingga 1/2 air bilasan dan mampu menjaga warna pakaian tetap cemerlang.

Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry merupakan pelembut pakaian terbaik yang direkomendasikan untuk digunakan sehari-hari. Produk ini merupakan satu-satunya yang menawarkan 7x lebih wangi dibandingkan varian Molto lainnya dan 7x lebih anti bau dengan aroma Korean Strawberry yang istimewa. Di dalam setiap tetesnya Molto Korean Strawberry ampuh melembutkan pakaian sekaligus mencegah 7 jenis antibau yaitu bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, dan bau badan. Dengan demikian pakaian akan tetap harum dan nyaman digunakan meskipun seharian sibuk beraktivitas. 

Molto Perfume Boost Korean Strawberry 

Review Pemakaian Molto Korean Strawberry

Saya membuktikan langsung wangi segar dan romantis Molto Korean Strawberry dan saya beneran gak salah pilih. Pewangi pakaian terbaik ini pun disukai seluruh keluarga. Apalagi akhir-akhir ini intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga membuat bau apek pakaian lenyap seketika. Pakaian pun jadi lembut seingga tidak perlu waktu lama saat menyetrika. 

Molto Korean Strawberry hadir dalam dua ukuran yaitu kemasan sachet 9ml dan kemasan puch 680ml. Nah untuk mendapatkan wangi mewah yang membuat kita senantiasa percaya diri jangan lupa untuk mengikuti saran pemakaian.Caranya : 

1. Pencucian tangan 

- tuang 1/2 tutup botol Molto Perfume Boost Korean Strawberry ke dalam 10 liter air pada bilasan terakhir, lalu aduk rata. 

- Rendam cucian selama beberapa menit. Untuk hasil terbaik rendam selama 10 - 15 menit. 

- Peras cucian tanpa dibilas lagi lalu dijemur dengan membalikkan bagian buruk kain. 

2. Pencucian dengan mesin cuci 

- Tuang 1/2 sampai 1 tutup botol Molto Pefume Boost Korean Strawberry ke dalam laci takar mesin cuci atau pada bilasan terakhir. 

- Peras cucian tanpa dibilas lagi lalu jemur pakaian dengan membalikkan bagian buruk kain. 

Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi, 7x anti bau 

Bagaimana, tertarik mencobanya? Pelembut pakaian Korea dari Unilever "Korean Series" ini dapat dibeli di supermaket terdekat dan Unilever Official Store yang tersedia di e commerce favorit yaitu Tokopedia dan JD.ID. Jangan lewatkan penawaran menariknya ; Molto Korean Style sachet bisa dibeli dengan harga Rp 500/sachet atau beli 12 gratis satu. Sedangkan untuk kemasan pouch 680ml bisa dibeli dengan harga harga Rp 16.900. 


1 komentar